Home » Iklan » Kesehatan

Waspada Pria Tidak Disunat ( Sircumsisi ) Mengakibatkan Penyakit Infeksi

Sirkumsisi atau khitan berarti membuang kuncup ( prepusium ) penis sehingga kepala ( gland ) penis menjadi terbuka. Tindakan ini merupakan sebuah tindakan bedah minor atau oprasi kecil yang sering di lakukan di seluruh penjuru dunia, baik nanti di kerjakan oleh para medis karena tuntunan agama ataupun tuntutan kesehatan bagi setiap laki - laki.

Indikasi Sirkumsisi Pada Pria
fimosis, yaitu : lubang prepusium yang terlalu kecil sehingga prepusium tidak bisa di tarik ke arah prosimal hingga sampai terbukanya corona glans penis. Hal ini mengakibatkan tertumpuknya smegma yang mengakibatkan infeksi atau inflamasi, dan sering terjadi untuk indikasi dilakukannya sirkumsisi.
Parafimosis, yaitu : gejala kebalikan dari fimosis yaitu, prepusium yang telah tertarik ke arah proksimal tidak bisa dikembalikan ke arah semula dan timbul jeratan pada penis di belakang sulkus koronarius.
Balanitis rekuren.
Kondiluma akuminata.
Karsinoma skuamosa.

Kontra Indikasi Tindakan Sirkumsisi Pada Pria
Hipospadia, yaitu : kelainan muara saluran kemih yang keluar pada sisi bagian bawah penis
Epispadia, yaitu : kelainan muara saluran kemih yang keluar pada sisi bagian atas penis
Korde
Megalouretra, yaitu : pelebaran nonobstruktif uretra. Kondisi ini biasanya terkait dengan perkembangan abnormal korpus spongiosum dan korpus kavernosum dalam tahap perkembangan janin.
Webbed penis, yaitu : didapatkannya jaringan diantara penis dan rafe skrotum.
Kelainan pembekuan darah.

jika Anda mengalami keluhan diatas, langsung aja hubungi ke bagian konsultasi online gratis Klinik Apollo 021-6256215 / 081315186262

segera datang langsung ke klinik Apollo, Alamat: Komplek Ruko 115 Blok C1-3, Jalan Pangeran Jayakarta, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.