Home » Iklan » Kecantikan

vitamin penyubur rambut

Green Angelica Hair Serum merupakan inovasi baru dari produk Penumbuh Rambut. Hair Serum ini terbuat dari Minyak Kukui yang tidak lengket. Memiliki kandungan vitamin E yang tinggi dan mudah di serap oleh kulit kepala. Berkhasiat untuk mengurangi dan menghambat hormon Dehydrotestosteron (DHT) serta memperlancar peredaran darah sekaligus merangsang pertumbuhan rambut baru

Vitamin Rambut ini merupakan salah satu rangkaian vitamin penumbuh rambut yang utama, karena cara kerjanya yang memblokir Hormon DHT yang ada di bagian teratas jaringan kulit. Hormon penurun produksi testosteron dan esterogen yang akan mencegah pertumbuhan rambut, salah satu penyebab kebotakan.

Green Angelica HAIR SERUM anti DHT merupakan inovasi baru dari produk Penumbuh Rambut anti dht yang banyak beredar di pasaran, rata-rata produk anti dht berupa suplemen diminum, bisa menimbulkan residu dan efek samping, dan proses yang di hasilkan dari suplemenanti dht yang di minum lebih lama, karena harus di proses oleh tubuh darah dan ikut aliran darah tubuh baru masuk ke folikel rambut. dalam proses ikut alirah darah, juga melalui fungsi ginjal sebagai penyaring zat-zat tubuh. Kandungan aktif green angelica adalah extract saw palmetto dan olive oil extract

Pada anti DHT yang berbentuk suplemen (seperti procerin dan saw palmetto), hanya boleh di gunakan pada pria saja ini beda dengan Anti DHT green angelica yang bisa di gunakan oleh pria dan wanita, aman tanpa efek samping. Dengan pemakaian rutin Anti DHT green Angelica rambut anda yang mulai mengecil dan menipis bahkan rontok dalam jumlah yang banyak, bisa berhenti dan normal kembali.

Green Angelica HAIR SERUM Anti DHT Vitamin Penumbuh Rambut Berfungsi Untuk:

Memblokir Hormon DHT
Merangsang membuka-nya pori-pori yang sudah rapat
Mempercepat Pertumbuhan Rambut
Melunakkan Folikel Rambut
Memperkuat Akar Rambut
Digunakan untuk Penipisan dan Kebotakan

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.