Home » Iklan » Kesehatan

Vagina Gatal Disertai Kencing Berlebihan

Vaginosis bakterialis merupakan salah satu masalah kewanitaan yang terjadi akibat terganggunya keseimbangan bakteri di dalam vagina. Gejala utama vaginosis bakterialis adalah keputihan dengan tekstur encer dan berwarna kelabu atau putih. Kadang-kadang keputihan tersebut mengeluarkan bau sangat amis, terutama setelah penderita melakukan hubungan seksual dengan pasangannya. Vagina gatal disertai kencing berlebihan, silahkan datang langsung ke Klinik Apollo Spesialis Kelamin Jakarta.

Gejala lain, maka kemungkinan dapat disebabkan oleh hal - hal berikut :
Segera berkonsultasikan kepada " Dokter Klinik Apollo " Jangan Abaikan Penyakit Anda Ini !!!
• vaginosis bakterialis.
• infeksi jamur.
• penggunaan bahan yang dapat menyebabkan iritasi vagina (bahan kimia pada sabun, krim, tisu, pembalut).
• penyakit menular seksual (herpes, klamidia, trikomoniasis, gonore).

Gejala lain yang dapat ditimbulkan diantaranya berupa :
Segera berkonsultasikan kepada " Dokter Klinik Apollo " Jangan Abaikan Penyakit Anda Ini !!!
• gatal ataui nyeri pada vagina
• perih ketika buang air kecil
• bau keputihan yang amis

Jika anda terkena penyakit ini solusi terbaik adalah pengobatan secepatnya, obati segera penyakit anda dengan Kinik Apollo Spesialis Kelamin Jakarta yang sudah sejak tahun 2015 untuk mengobati Andrologi dan Ginekologi.

Apabila anda mempunyai akibat vagina gatal disertai kencing berlebihan diatas, sebaiknya anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit anda derita akan semakin memperparah kondisi tubuh anda. Demikian sedikit penjelasan vagina gatal disertai kencing berlebihan, apabila infeksi tersebut menyerang anda, segera diobati, pengobatan Klinik Apollo spesialis kelamin yang sudah terbukti khasiatnya menyembuhkan pasien berbagai penyakit kelamin Andrologi dan Ginekologi.

Untuk informasi lebih lanjut dan silahkan konsultasi langsung dengan " DOKTER KLINIK APOLLO " 021-62303060 / 0813-1518-6262

buka link di bawah ini :
https://m.klinikapollo.com


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.