Home » Iklan » Kesehatan

Tuna Steak

Tuna steak segar ini berasar dari jenis Tuna Sirip Kuning, yang diperoleh secara ramah lingkungan dengan menerapkan standar panduan pengelolaan perikanan ikan tuna yang dikembangkan oleh WWF-Indonesia. Ikan tuna ditangkap dengan cara menggunakan alat pancing layang-layang dan juga pancing ulur (hand line) oleh nelayan lokal. Alat tangkap ini termasuk sebagai alat tangkap paling selektif, sehingga meminimalisir tangkapan samping menurut Food and Agriculture Organization (FAO). Daerah penangkapan dan alat tangkap ikan tuna Fish 'n Blues didaratkan di pelabuhan Sendang Biru, Malang, Jawa Timur.

Kandungan Gizi & Manfaat Ikan tuna dengan kualitas ekspor ini memiliki kandungan protein tinggi, kalsium yang baik untuk pertumbuhan, dan Omega 3 melimpah yang baik untuk kesehatan jantung.

Dapatkan produk sehat Tuna Steak dan produk sehat lainnya hanya di www.geraihijauonline.com

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.