Home » Iklan » Kesehatan

Tubuh Jadi Lemas Karna Kelamin Mengeluarkan Nanah

Tubuh terasa lemas dan sakit serta dari kemaluan mengeluarkan cairan nanah adalah gejala penyakit kelamin yang bernama gonore atau kencing nanah. Cairan nanah yang keluar dari kelamin biasanya berwarna putih kekuningan dan berbau tidak sedap. Selain mengeluarkan nanah,rasa perih dan sakit di sekitar penis juga menjadi gejala penyakit kelamin ini. Rasa linu atau nyeri juga kerap kali dijumpai pada penderita kencing nanah ini. Tubuh jadi lemas karna kelamin mengelaurkan nanah, datang langsung ke Klinik Apollo Spesialis Kelamin Jakarta.

Gejala
Selain virus ini yang diatas bila tidak segera diobati penyakit kencing nanah ini akan memberikan dampak dimana penderita kencing nanah atau gonore akan kesulitan mengontrol keluarnya air kencing, bayangkan bagaimana kalau saat lagi kumpul sama teman-teman tiba-tiba kita kencing dalam celana, tentunya akan malu setengah mati dan bikin rempong anda sendiri. Pengaruh yang paling buruk mungkin jika keluarga anda atau pasangan anda mengetahui anda mengidap penyakit kelamin kencing nanah ini, bisa-bisa menghancurkan semua impian anda dong. makanya sebelum terlambat sebaiknya para penderita kencing nanah segera mengobati penyakit kencing nanah yang di deritanya, sebelum kencing nanah ini membuat anda rempong sendiri.

Penyebab kencing nanah
•Gatal-gatal disekitar anus
•Kepala penis dan kulup bengkak merah
•Sakit saat berkemih
•Keluar cairan seperti nanah dari ujung penis
•SERING BERKEMIH
•Cairan kencing yang disertai dengan darah

Jika anda terkena penyakit ini solusi terbaik adalah pengobatan secepatnya, obati segera penyakit anda dengan Kinik Apollo Spesialis Kelamin Jakarta yang sudah sejak tahun 2015 untuk mengobati penyakit kelamin.

Apabila anda mempunyai akibat tubuh jadi lemas karena kelamin mengeluarkan nanah diatas, sebaiknya anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit anda derita akan semakin memperparah kondisi tubuh anda. Demikian sedikit penjelasan tubuh jadi lemas karena kelamin mengeluarkan nanah, apabila infeksi tersebut menyerang anda, segera diobati, pengobatan Klinik Apollo spesialis kelamin yang sudah terbukti khasiatnya menyembuhkan pasien berbagai penyakit kelamin Andrologi dan Ginekologi.

Untuk informasi lebih lanjut dan silahkan konsultasi langsung dengan " DOKTER ONLINE GRATIS " 021-62303060 / 0813-1518-6262

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.