Home » Iklan » Lain-Lain

Treatment AC Mobil / Air Conditioner (PROMO)

Ganti Oli Kompressor Ac Mobil dan Isi Freon tanpa bongkar. Jika oli diganti setiap 10.000 km maka akan membuat umur compressor menjadi lebih panjang.

Penggantian oli compressor dengan cara di bongkar bisa menyebabkan komponen lain nya ikut rusak.
Dokter mobil Indoneka bisa flushing Ac dan Freon di mobil anda tanpa bongkar.

2.Clean Evap ( Membersihkan Evaporator )

Mobil anda bau ? ac kurang dingin ? apakah evaporator mobil anda pernah di bersihkan ?
Umum nya pembersihan evaporator di mobil setiap 6 bulan sekali. Karena iklim dan kondisi jalan di ibukota sangat kotor akibat nya evaporator pun akan cepat sekali kotor. Pembersihan evaporator yang di lakukan oleh dokter mobil tanpa bongkar ( Tanpa menurunkan Dasboard ) , Sehingga sangat aman bagi mobil yang mempunyai system Air Bag.

3.Fogging Air ( Pembersihan ruangan di mobil )

Mobil anda bau ? Anda merokok di dalam mobil ? Ada bau tidak sedap di mobil anda ?
Untuk membersihkan udara yang bau di dalam mobil adalah dengan menggunakan fogging. ( Fogging dapat membunuh kuman di dalam ruangan mobil )
Pembersihan di lakukan sekitar 20 menit pintu dalam keadaan tertutup.

4.Water Radiator / Coolant ( Ganti Air Radiator )

Air Radiator yang baik adalah mempunyai suhu dingin di atas -20 derajat. Jika mobil anda mempunyai coolant di bawah suhu -10 derajat ( kadar nya sama dengan air biasa )
Jika coolant di isi dengan air biasa akan membuat mobil menjadi overheat. Akibat nya mobil anda bisa mogok. Check Air Radiator Anda Sekarang.

5.Tambah Freon / Isi Freon

Freon di mobil anda berkurang sehingga ac anda tidak dingin ? solusi nya gampang sekali, silahkan langsung ke dokter mobil untuk di lakukan penambahan Freon.
Proses penambahan Freon bisa di lakukan kurang dari 5 menit.
Pastikan Freon di mobil anda R134A Murni dan tidak terkontaminasi

FAST RESPON :
PIN BBM : 589CA541
TLP/SMS/WA : 087881740335

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.