Home » Iklan » Bisnis

Toko online instant tanpa repot operasional, adakah?

by

Sesuai dengan judul yang akan kita bahas kali ini, toko online instant tanpa repot operasional, adakah?
Apakah ini keinginan Anda?

Saya seorang karyawan, bekerja dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore. Saya ingin memiliki toko online instant yang praktis, tidak menyita banyak waktu dan tenaga.

Namun ini kenyatannya.

Kegiatan sehari-hari pemilik toko online tak lepas dari urusan stok barang, melayani customer, packing sampai pengiriman barang.

Kenyataan ini akhirnya berhasil menunda niat Anda untuk memiliki sebuah toko online milik Anda sendiri. Sungguh sayang...
Namun, kini Anda dapat bernapas lega. 62HALL hadir untuk menjawab kebutuhan Anda mengenai toko online instant.
Cukup dengan bergabung ke dalam jaringan 62HALL FAMILY. Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan, diantaranya:

Memiliki toko online dengan nama domain pilihan Anda sendiri, misal www(dot)tokopakjono(dot)com
Tak perlu stok barang, karena barang akan disediakan oleh vendor 62HALLFAMILY. Kategori produk pun lengkap mulai dari fashion, gadget, kebutuhan rumah tangga dan lainnya.
Tak perlu repot mengurus operasional, misal menjawab pertanyaan customer, cek ongkos kirim, mengepak dan mengirim orderan. Semua akan dikerjakan oleh tim pusat 62HALL FAMILY. Jadi walaupun Anda sibuk di kantor, toko online Anda akan tetap berjalan. Namun, jika Anda ingin merespon customer, dipersilahkan.

Lalu, jika semua dikerjakan oleh 62HALL FAMILY, apa tugas saya?

Tugas Anda berkutat pada tiga hal ini, promosi, promosi dan promosi. Tentu saja. Promosikan toko online instant Anda. Uang tidak akan jatuh dari langit. Jika toko online Anda tidak dipromosikan, customer tidak akan tahu dan tentu saja akan berpengaruh terhadap omzet yang Anda dapatkan.
Promosikan toko online instant Anda dan biarkan kami yang mengurus orderannya.

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.