Home » Iklan » Elektronik » Teropong

Teropong Night Vision Mengintai Lebih Jelas Pada Malam Hari

Teropong memiliki banyak fungsi. Kegunaan dan fungsinya tergantung dari masing-masing pengguna. Secara umum teropong berfungsi untuk mengintai pada saat berburu, melihat pemandangan pada saat berwisata, menonton konser, camping atau menonton pertandingan dan lain sebagainya.

Untuk kamu yang suka melihat konser musik, maka kamu harus dan wajib membawa teropong monocular yang sudah supprort night vision ini. Apalagi kalau kamu mendapatkan tiket yang sangat murah yang menjadikan kamu harus duduk di paling belakang dan sangat jauh dari panggung.

Tapi tenang saja karena kami punya solusinya. Sebuah teropong malam monocular yang bisa kamu bawa pada saat menonton konser malam hari. Dengan alat ini kamu bisa melihat artis idola kamu dengan lebih jelas meskipun kamu berada sangat jauh dari panggung. Alat ini akan memperjelas penglihatan kamu pada saat melihat konser atau apapun itu. Bisa mengamati dengan jarak 200m dalam keadaan gelap.

Penglihatan hingga 8x perbesaran
Dengan teropong malam ini kamu bisa melihat apapun, dimanapun dan kapanpun dengan lebih jelas. Bisa melakukan zoom dari 5x hingga 8x perbesaran. Sehingga kamu bisa melihat konser musik dengan lebih jelas meskipun kamu duduk sangat jauh dari panggung.

Mengambil Foto & Merekam Video
Bisa mengambil foto dan merekam video sesuai dengan apa yang kamu lihat dengan teropong selama 10 menit. Jadi kamu bisa mengabadikan semua kejadian yang kamu lihat. Untuk pemutaran hasil rekaman menggunakan kabel usb yang dicolokkan ke port micro USB pada teropong.

Support Night Vision
Kamu bisa menggunakan teropong night vision ini untuk menonton konser pada malam hari dengan jelas. Jadi kamu bisa melihat artis idola kamu dengan lebih jelas meskipun tempat duduk kamu jauh dari panggung. Sudah support night vision, yang berfungsi untuk memperjelas penglihatan teropong meskipun malam hari. Anda bisa memakainya kapan saja sesuai kebutuhan Anda. Infra merah memberikan cahaya tambahan dalam kondisi gelap dan kekuatan inframerah dapat disesuaikan dengan lingkungan. Harganya cukup terjangkau dan sesuai dengan fitur-fitur yang didapatkan pada teropong ini.

Apabila IR illuminator tidak dipakai, Anda bisa menggunakan teropong ini hingga 1,5 jam penggunaan tetapi apabila illuminator IR dipakai maka Anda bisa menggunakannya hingga 1 jam penggunaan.

Teropong Night Vision Mengintai Lebih Jelas Pada Malam Hari

Harga Rp 1.998.999

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.