Home » Iklan » Kesehatan

Tanda-Tanda Umum Anda Terserang Penyakit Menular Seks

siapa yang ingin tertular penyakit menular seks, tentu jawabannya pasti tidak ada. Penyakit menular seks bisa terjadi akibat hubungan seks yang tidak aman, alergi terhadap alat kontrasepsi, adanya obyek yang masuk pada alat kemaluan wanita dan lain sebagainya. Kenali tanda-tanda umum penyakit menular seks berikut yang dirangkum dari laman artikel.kesehatankelamin.com hanya untuk anda.

1. Terdapat kutil, ruam, atau sakit pada alat kelamin anda dan atau pasangan
Meski tanda-tanda ini adalah gejala awal anda penyerangan, namun sering kali orang-orang mengaganggapnya hal yang biasa. Ruam pada alat kelamin memang akan menghilang namun infeksinya masih ada. Ruam sering disalahartikan sebagai alergi atau iritasi kulit, ada baiknya anda memeriksakan diri jika mendapati hal tersebut.

2. Nyeri atau sering berkemih
Gonorea biasanya ditandai dengan nyeri atau seringnya berkemih. Tanda ini juga sering disalahartikan sebagai infeksi saluran kemih. Segera ke dokter apabila mengalami rasa terbakar, nyeri saat berkemih.

3. Haid yang tak wajar
Jika Ladies mengalami nyeri saat haid atau jumlah darah yang keluar tidak normal mungkin ini gejala salah satu penyakit menular seks. Apabila siklus haid anda biasanya normal menjadi tidak normal, ini mengindikasi bahwa ada sesuatu yang harus diperiksa.

Gejala lain yang harus Ladies kenali adalah luah yang tidak wajar baik dari warna ataupun jumlah, nyeri panggul, dan bau yang tidak sedap. Segera ke dokter untuk mendapatkan perawatan jika Ladies mengalami gejala di atas.

jika Anda mengalami keluhan diatas, langsung aja hubungi ke bagian konsultasi online gratis Klinik Apollo 021-6256215 / 0857.7093.5652

buka aja web kami : http://klinikandrologi.tk

segera datang langsung ke klinik Apollo, Alamat: Komplek Ruko 115 Blok C1-3, Jalan Pangeran Jayakarta, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.