Home » Iklan » Kesehatan

tanda-tanda Gonore atau kencing nanah

Gonore adalah penyakit Menular Seksual ( PMS ) yang ditularkan melalui hubungan seks atas yang merupakan salah satu penyebab Gonore . Gonore telah menjadi salah satu penyakit yang paling luas di seluruh dunia . Gonore cenderung terjadi antara kelompok-kelompok orang tertentu yang meliputi remaja dan dewasa muda , pengguna narkoba , orang miskin , orang-orang yang tinggal dalam kondisi higienis yang buruk. Meskipun kejadian Gonore telah berkurang dalam dua dekade terakhir , telah mengangkat kepalanya lagi dan virus telah menunjukkan ketahanan yang lebih besar terhadap obat-obatan dan perawatan lainnya , sehingga membuat pengobatan lebih sulit .

penyebab Gonore
Virus yang menyebabkan Gonore dikenal sebagai bakteri Neisseria gonorrhoeae . Ini adalah salah satu penyebab Gonore menonjol. Gonore diketahui menyebar dari satu orang ke orang lain melalui hubungan seksual anal , oral, atau vaginal .
Dikatakan bahwa seorang pria memiliki kesempatan 20 % menghubungi Gonore jika ia memiliki hubungan seksual dengan seorang wanita yang telah menghubungi Gonorrhea . Seorang wanita memiliki 50 % kemungkinan menghubungi Gonore jika dia hubungan seksual dengan seorang pria yang telah menghubungi Gonorrhea . Seorang ibu yang telah menghubungi Gonore dapat menyampaikan penyakit ke bayinya darinya .

Gejala tersebut :
dorongan untuk sering buang air kecil , peradangan pada alat kelamin atau vagina , pembakaran dan sensasi gatal pada vagina yang disertai dengan keluarnya cairan kuning atau hijau tebal yang dikenal sebagai Gonore debit , perdarahan yang terjadi antara periode menstruasi dan akan ada banyak lagi.

Setelah Anda telah didiagnosa memiliki Gonore , Anda tidak harus berusaha untuk mengobati penyakit ini di rumah dan harus segera berkonsultasi dengan dokter . Dokter biasanya menguji debit Gonore untuk memverifikasi apakah itu sebenarnya Gonorrhea .
Contoh debit diambil dan diawetkan dalam kondisi tertentu di laboratorium untuk memberikan waktu bakteri terjadi . Hal ini dilakukan selama sekitar dua hari . Bakteri keluar setelah sekitar beberapa hari . Kebanyakan rumah sakit dan klinik memiliki kit yang dapat dengan mudah layar Gonorrhea .

Selain konsultasi dengan dokter dan mengikuti ketentuan medis ketat , perlu juga untuk mempertahankan kondisi mencicit higienis di rumah . Juga, Anda dapat mencegah wabah dengan melakukan hubungan seks yang aman , menggunakan kondom yang berkualitas baik dan menghindari berhubungan seks dengan berganti-ganti pasangan .

jika Anda mengalami keluhan diatas, langsung aja hubungi ke bagian konsultasi online gratis Klinik Apollo 021-6256215 / 081315186262

buka aja web kami : http://klinikandrologi.tk

segera datang langsung ke klinik Apollo, Alamat: Komplek Ruko 115 Blok C1-3, Jalan Pangeran Jayakarta, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.