Home » Iklan » Elektronik

Spy Kamera Berbentuk USB Flashdisk

Spy USB Flashdisk adalah kamera pengintai berbentuk USB Flashdisk yang mudah digunakan. Bisa ditempatkan dimana saja. Bisa di letakkan di meja, rak buku, atau dimana pun. Dengan gambar resolusi tinggi memastikan Anda akan memperoleh hasil video maupun foto berkualitas tinggi.

Spesifikasi :
Video AVI Format 720 x 480 (30 fps)
Foto JPEG Format 1280 x 1024
Built in LI-Ion battery
USB Plug and Play
Memory TF Card up to 8GB
OS : Win ME/200/XP/Vista/7/Mac/Linux
Ukuran : 50 x 32 x 13 mm

Kelengkapan :
- Spy USB Flashdisk (no internal memory)
- Manual

Cara penggunaan :
- Menyalakan : Tekan tahan tombol on/off hingga lampu indikator menyala berwarna merah bersamaan dengan getar, yang menandakan bahwa USB sudah dalam keadaan standby.
- Foto : Tekan tombol mode video/foto 1x (tidak ditahan), USB akan bergetar 1x, dan lampu indikator merah akan berkedip 1x, menandakan bahwa USB sedang mengambil gambar.
- Video : Dari standby mode tekan tahan tombol motion detecing key, hingga USB bergetar 3x, dan lampu indikator padam, menandakan bahwa USB sudah dalam keadaan merekam gambar. Hasil dari video-video akan terpisah setiap 3 menit.
- Mematikan : tekan tahan tombol on/off hingga lampu indikator berkedip 1x, berwarna merah. Lalu padam, menandakan bahwa USB sudah dalam keadaan mati.

Perhatian :
Pastikan memori sudah dimasukkan ke dalam alat sebelum digunakan. Jangan dicharge lebih dari 2 jam karena dapat mengakibatkan baterai drop!

Harga Rp 209.000

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.