Home » Iklan » Kecantikan

Slim Patch Melangsingkan Bagian Tubuh

Slim Patch adalah sebuah generasi baru produk pelangsing yg bekerja dengan maksimal di malam hari. Dengan meletakan di dekat pusar, bahan aktif obat memasuki tubuh 100 persen, di satu sisi dengan cepat bereaksi terhadap lapisan lemak di dalam yg akan memecah Mikronesia inert lemak menjadi potongan2 kecil lemak, dan membubarkannya. Di sisi lain, bahan aktifnya akan memecah tegas pada adhesi lemak dalam dinding usus.

Ketika lapisan lemak di bawah kulit dan lemak yg menempel di dinding usus telah dibersihkan, bahan obat aktif dengan cepat bekerja meneluarkan pada dinding usus, sehingga minyak hilang dan lemaknya berkurang, yg akan menstabilkan metabolisme tubuh manusia. Oleh karena itu, sangat disarankan menggunakannya di malam hari.

PENGGUNAAN TERBAIK PADA MALAM HARI

Penggunaan 7 hari: Meningkatkan frekuensi buang air. Setelah itu bisa terlihat di toilet, lapisan minyak tipis yg mengambang. Hal ini menunjukkan telah terjadi peruntuhan dan penghilangan minyak di usus dan Anda akan menemukan setiap hari pengurangan ukuran perut dan lingkar pinggang.

Siluet di pinggang akan semakin kecil. Anda akan melihat perubahan yg signifikan keseluruhan tubuh bahkan lebih menakjubkan adalah kulit menjadi halus dan kencang.

Penggunaan 30 hari : Akan menghasilkan lebih dari yg kamu harapkan dan dapatkan penampilan baru kamu. Slim Patch bisa dipakai di pada lengan, perut, paha, betis, ataupun bagian lain yg ingin dikurangi lemaknya.

Manfaat :
- Membantu membakar lemak, gula dan karbonhidrat
- Menurunkan berat badan dan mengurangi racun dalam tubuh
- Membantu proses penyerapan dan metabolisme tubuh
- melancarkan peredaran darah

Cara penggunaan :
- Tempelkan Slim Patch di bagian yg berlemak pada malam hari.
- Biarkan selama 8 jam. Buka esok hari, ketika kamu bangun.

Kelebihannya :
- Memberikan suhu panas yang diseimbangkan pada tubuh dan menembus permukaan kulit dan membakar lemak & selulit, pengganti sauna.
- Terdapat gel tipis berbahan dasar air yang lembut pada setiap lembarnya sehingga tidak menyebabkan kulit teriritasi selama pemakaian.
- Terbuat dari bahan yang elastis sehingga tetap nempel pada paha dan betis.

Peringatan :
- Tidak Boleh digunakan oleh wanita hamil, Ibu menyusui, dan anak-anak, lanjut usia dan pasien hipertirodisme
Hentikan pemakaian jika terjadi iritasi
- Bagi yang memiliki kulit sensitif diharapkan konsultasikan dulu dengan dokter
- Jangan ditempel dengan wajah
- Pemakaian hanya 1 kali isi 1 pc bisa dipakai 2 bagian
- Hanya untuk pemakaian di luar.

Slim Patch Melangsingkan Bagian Tubuh
Informasi harga dan pemesanan klik disini

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.