Sipilis Pada Wanita

harus diketahui dengan baik, jangan sampai salah kaprah dan salah pilih dalam mengambil obat. Sipilis atau raja singa adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri bernama Treponema pallidum.

Jika benar Anda telah melakukan hubungan seksual dan tidak menggunakan kondom, maka risiko tertularnya sipilis atau raja singa ini akan lebih tinggi, selain dapat menular melalui hubungan seksual, penyakit menular ini juga dapat ditularkan melalui pajanan cairan tubuh seperti darah. Bahkan bisa melalui jarum suntik dan jarum bekas penggunaan tatto.

Gejala Penyakit Sifilis Pada Wanita

Keluarnya cairan Yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama (Keputihan Yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan).
Rasa nyeri/sakit pada saat kencing atau saat berhubungan seksual.
Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya.
Lecet, luka kecil (kadang ada yang tidak terasa sakit) Yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening.
Timbul kelainan kulit di kelamin atau di sekitarnya berupa kutil, atau menyerupai bunga kol.
Perubahan warna kulit dan mata.

Jika Anda mengalami keluhan diatas, untuk informasi lebih lanjut dan jelas silahkan konsultasi langsung dengan kami di klik chat

hubungi ke Klinik Apollo 021-62303060 / 0813-1518-6262

segera datang langsung ke klinik Apollo, Alamat: Komplek Ruko 115 Blok C1-3, Jalan Pangeran Jayakarta, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730

Iklan Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten yang terdapat dalam situs ini merupakan kontribusi dari para pemasang iklan. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi yang menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola situs ini tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.