Home » Iklan » Jasa

Sewa Excavator Dozer Crane Vibro Forklip

PT. PONNY TANGGUH SAKTI, Perusahaan yang bergerak di bidang Heavy duty equipment - Sales Rental Alat Alat Berat Konstruksi:
Perusahaan PT. PONNY TANGGU SAKTI, berkedudukkan di Kalimantan Timur terdaftar Tahun 1995
Dengan majunya perkembangan ekonomi di Indonesia yang sangat pesat, telah menciptakan banyak sekali kesempatan di dalam banyaknya jumlah kontruksi dan proyek. Dalam hal ini kami hadir di tengah-tengah perkembangan ekonomi ini dengan memberikan alat berat yang handal dan berkualitas dalam memenuhi segala kebutuhan yang diperlukan di dalam proyek tersebut.

Bagi anda yang membutuhkan alat berat, Kami pun melayani kebutuhan untuk sewa crane Berbagai macam crane kami sediakan berawal dari rough terrain crane, truck crane, mobile crane, unit crane dan maupun crawler crane.

Kami melayani penyewaan alat untuk semua tipe pekerjaan, dimulai dari erection, setting/ unsetting, fabrikasi, pembangunan jalan tol sampai konstruksi pabrik pun kami bisa kerjakan.

Philosphy utama kami adalah selalu untuk menjadi perusahaan penyewaan terkemuka di bidang rental crane.Melalui pengalaman kami, kami yakin bisa selalu meningkatkan mutu dan pelayanan jasa kami dan komitment kami untuk menyediakan servis terbaik untuk pelanggan kami. Dan dengan sepenuh hati memberikan solusi kepada seluruh customer kami sehingga tercapainya kesuksesan bersama.

Perusahaan yang bergerak di bidang Sales Rental Heavy Duty Equipment Engineering Transpotation, PT.PONNY TANGGU SAKTI, Menyewakan Berbagai Jenis Merk Type Alat - Alat Berat Konstruksi.
EASE FOR CONSTRUCTION AND MINING:

-BULLDOZER CAT/KOMATSU
-WHELL LOADER CAT/KOMATSU
-EXCAVATOR KOBELCO-HYTACHI-KOMATSU-CAT
-VIBRO ROLLER
-CRANE TADANO-KATO-HYTACHI-KOBELCO
-FORKLIP

Untuk cara penyewaan - perentalan silahkan mehubungi kami di contact person di bawah ini :

Hermawan Sudika ( Bagian Permasaran )
HP. 0813 1562 9165

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.