Home » Iklan » Jasa

service cuci ac di bintaro,pondok ranji,rempoa,ciputat,kampung utan,pamulang,kedaung,jombang,serua,c

by

PANGESTU TEKNIK
Layanan Jasa Service AC Terpercaya & Profesional
Pangestu Teknik bergerak di bidang penyedia jasa service ac .
Pangestu Teknik mempunyai pengalaman yang telah cukup lama di bidang system mesin penyejuk ruangan dan Listrik serta di dukung teknisi-teknisi yang handal & profesional juga bertanggung jawab atas semua pekerjaannya.
kami telah memiliki client yang berupa perusahaan ada yang bersifat perorangan.
Layanan jasa kami sbb :
Service, Reparasi, Perawatan AC Split, AC Casette, AC Standing Floor, AC Split Duct, AC Central dll.
Bongkar Pasang AC Semua type & merk AC (Baru, Lama & Pindahan).
Isi Freon semua type & merk AC, Inverter, Non Inverter
Reparasi dan Penggantian Sparepart Semua type & merk AC.
Untuk menggunakan jasa Pangestu Teknik silahkan anda hubungi Kontak Service kami, maka kami akan kirim teknisi kami ke tempat anda.
Kami juga melayani system kontrak kerja / maintenance AC service berkala (perawatan) di rumah tinggal, apartemen, gedung-gedung, kampus, sekolahan, instansi pemerintahan dan instansi terkait lainnya.
Adapun merk AC atau peralatan elektronik anda tidak jadi masalah bagi kami, karena kami menerima service, repair dan perawatan semua merk elektronik seperti : LG, Panasonic, Sharp, National, General, Mitsubishi, Daikin, Sanyo, Polytron, Gree, Changhong, Samsung dan lain sebagainya.
Pastikan untuk Service, Repair, Maintenance AC atau Listrik di Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang, anda menggunakan jasa dari Pangestu Teknik , dan dapatkan tips & trik perawatan Mesin Pendingin dalam setiap pelayanan kami, juga dapatkan penawaran harga special dari kami.
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi di bawah ini :
Handphone > 081316877400 / 087883868551
Email > pangestupabx@gmail•com

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.