Home ยป Iklan

Septic Tank Biotech Ramah Lingkungan Harga 1 Jutaan

Kenapa Kami Murah ? Kami Jelas Bukan Murahan !
Kami Adalah Produsen Terbesar di Indonesia Yang Juga Mensuplly Barang Ke Beberapa Perusahaan ๐Ÿ™‚

Harga Bisa dibandingkan Tapi Kualitas Tetap Nomer Satu Itulah Mutu Kami ๐Ÿ™‚

Perkenalkan Kami PT. BIOSEVEN FIBERGLASS INDONESIA, Produsen Septic Tank Bio Termurah di Indonesia Dan Mempunyai Kualitas Yang Bermutu Karena Kami Memakai Bahan Baku Baru Bukan Bahan Bekas / Recycle .

Proses Pengolahan Tinja Dengan Septic Tank Bio :
1.Limbah Tinja Masuk dari closet Ke Septic Tank
2.Difilter/Saring di media ini agar tinja menjadi lebih kecil
3.Yang sudah di filter akan difilter lagi dengan media ke 3
media ini limbah sudah melalui 2 x filter akan berbentuk kecil dan siap diurai oleh media bakteri pengurai ( Disemua septic tank bio dilengkapi media biobakteri ).
4.Yang Sudah Menjadi Cair Difilter / Disaring Dengan Media Filter Yang Ada di media kelima ( Media Bioball )media ini selain sebagai media saring atau biofilter media ini berfungsi sebagai media rumah tinggal bio bakteri juga, jadi limbah di biofilter oleh bioball juga di biobakteri sebagai uraian limbah menjadi cairan.
ini adalah media penempatan tablet pembunuh kuman berbahaya agar setiap cairan yang keluar sudah tidak lagi ada kuman berbahaya.
5.Limbah Cair Akan Keluar Melalui Lubang Outlet Septic Tank Bio Dan Dapat Dialirkan Langsung Ke got umum, Aman Karena Sebelum Dialirkan Ke got, cairan Tinja Sudah Melalui Media Anti Bakteri Berbahaya.

Septic Tank BioSeven, Septic Tank Biotech Yang Elegan, Kuat Dan Tahan Lama Dengan Bahan Baku Produk Fiberglass Pilihan Kualitas Import.

Segera gunakan Septic Tank BioSeven untuk Lingkungan Sehat Anda.

Hubungi : Andy So (0821 4123 5115)
PT.BioSeven Fiberglass Indonesia
Jl. Sutorejo selatan 8 No.42 Surabaya
Office : (031) 593 4239 / 596 6125 / 5953398 / 0878 5172 0608
Email: biosevens@gmail.com
Web: www.bioseven.info / www.bioseven.co.id / ipal.biz

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.