Jual Senter Pompa Tanpa Baterai Murah

Senter pompa ini dirancang tanpa menggunakan baterai dan juga tidak dicharge ke listrik. Cukup dipompa dengan tangan maka akan menyala terang. Ukurannya yang tidak terlalu besar sehingga mudah disimpan di tas, kantong, bagasi motor, dsb. Nyala lampu yang dihasilkan pun cukup terang dengan lampu 3 LED yang besar. Apabila sudah mulai redup cukup dipompa kembali saja.

Senter pompa tanpa baterai bekerja dengan menggunakan kumparan magnet. Cukup diremas-remas selama kurang lebih satu menit perputaran magnet akan mengeluarkan daya yang dapat bertahan sekitar 3 ( tiga ) hingga 5 ( lima ) jam dengan nyala yang amat terang. Cocok digunakan saat mati lampu, sebagai senter darurat, naik gunung, atau perjalanan jauh. Sangat praktis dan ekonomis.

Warna yang tersedia : Biru, Merah, Kuning

senter pompa tanpa baterai

Harga Rp 27.705

Pesan

Iklan Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten yang terdapat dalam situs ini merupakan kontribusi dari para pemasang iklan. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi yang menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola situs ini tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.