Selaput Dara Buatan Japan Bikin Kembalikan Keperawanan Seketika

Selaput dara buatan made in japan solusi bikin kembalikan keperawanan seketika tanpa melakukan operasi serta aman tanpa efeksamping,selaput dara buatan terbuat dari bahan albumin herbal yaitu dari bahan rumput laut alami sehingga tidak membuat iritasi pada mis v dan sangat ampuh merapatkan mis v dan mengembalikan keperawanan dengan cepat.
Selaput dara buatan adalah merupakan produk kesehatan khusus wanita yang berbentuk selaput dara tipis yang dapat mengembalikan keperawanan wanitadan merapatkan dinding vagina, serta dapat mengeluarkan darah persis seperti darah perawan. SELAPUT DARA TIRUAN made in japan artificial virginity hymen di produksi pada tahun 1993 oleh ilmuan kesehatan japan dan di ciptakan dari bahan herbal rumput laut (NATURAL ALBUMIN) yaitu semacam cairan yang berkhasiat untuk menambah sel darah keperawanan wanita yang bisa merapatkan dan mengencangkan Mis V wanita sehingga menambah wangi dan lebih sehat, dengan menggunakan bahan herbal alami selaput darah buatan ini aman dipergunakan dan aman tanpa efek samping pada mis V.

Manfaat dan kegunaan Selaput Dara Buatan Made in japan kyoto:
- dapat mengembalikan keperawanan wanita secara alami permanen
- menjadikan mis V lebih rapat dan kembali kencang
- sebagai cara aman alami mengembalikan keperawanan wanita tanpa operasi
- membuat wanita lebih percaya diri bila berhubungan intim dengan pasangan
- tidak menimbulkan iritasi di bagian mis V serta tidak berbau
- sebagai cara untuk menjadikan pasangan lebih romantis dan harmonis.
Cara Cepat Menggunakan Selaput Dara Buatan:
Cuci tangan anda lalu keringkan, buka bungkus alumunium foil, keluarkan selaput dara dari plastik Gunakan jari telunjuk untuk memasukkan selaput dara kedalam mis v, jangan terlalu dalam, hanya sampai batas mulut mis v saja. hati-hati jangan sobek, pastikan melakukannya dengan cepat untuk menghindari terjepit oleh selaput dara yang mengembang. Bila selaput dara terasa kering, celupkan terlebih dulu kedalam air selama 5 detik sebelum dimasukkan.
Masukkan selaput dara sekitar 30 menit sebelum berhubungan. Bila perlu berpura-puralah bersikap malu, atau sedikit penolakan dan rintihan sakit, untuk membuat pasangan anda bahagia dan lebih mengasyikkan. Setelah berhubungan selaput dara tidak akan terlihat lagi (mencair dan berbaur dengan cairan merah yang ada didalam paket) lalu bilas vulva dengan air bersih.

Iklan Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten yang terdapat dalam situs ini merupakan kontribusi dari para pemasang iklan. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi yang menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola situs ini tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.