Home » Iklan » Kesehatan

Salah Satu Penyakit Kelamin Wanita

penyakit kelamin wanita identik dengan penyakit yang menyerang Miss V Anda. Penyakit ini banyak sekali macamnya. Salah satunya nih Ladies, vaginal candidiasis yang dialami oleh banyak wanita.

Lalu, seperti apa sih penyakit vaginal candidiasis itu? Dan apa yang menjadi penyebabnya?

Menurut langsiran dari http://klinikandrologi.tk , vaginal candidia merupakan penyakit kelamin wanita di mana terjadi infeksi pada Miss V Anda akibat dari adanya jamur candidia pada Miss V Anda. Infeksi ini biasanya terjadi pada sekitar mulut Miss V dan sekitar anus yang dicapai oleh cairan organism saat berhubungan. Cairan organisme tersebut jika tidak segera dibersihkan dapat menjamur dan menyebabkan timbulnya penyakit vaginal candidiasis.

Di samping itu Ladies, vaginal candidiasis ini juga dikenal sebagai infeksi jamur yang menyerang sekitar 75 persen wanita pada usia produktif. Jumlah banyak yang mengindikasikan bahwa vaginal candidiasis ini dapat menyerang wanita dengan mudah.

Penyakit ini juga berbahaya loh Ladies. Mengingat betapa pentingnya menjaga keharmonisan suatu hubungan. Anda bisa saja tidak menikmati berhubungan intim dengan pasangan Anda akibat rasa sakit yang ditimbulkan kala bercinta. Bahkan saat buang air kencingpun, Anda juga akan merasa kesakitan pada Miss V yang dilalui air seni tadi. Hal tersebut disebabkan oleh Miss V Anda yang bengkak dan kemerahan.

\" Jika anda mengalami keluhan diatas, untuk informasi lebih lanjut dan jelas silahkan konsultasi langsung dengan kami di klik chat \" KONSULTASI DOKTER ONLINE\" dibawah ini atau segera menghubungi kami. Terima kasih. \"

buka aja web kami : http://klinikandrologi.tk

segera datang langsung ke klinik Apollo, Alamat: Komplek Ruko 115 Blok C1-3, Jalan Pangeran Jayakarta, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.