Home » Iklan » Kesehatan

Safe Care di jatiasih

by

Saat bepergian biasanya kita mengalamai pegal-pegal dan masuk angin. Ini dikarenakan rasa lelah yang di alami oleh tubuh dan suhu badan yang dingin. sehingga tubuh mengalami penurunan antibody, akibatnya mudah masuk angin, pilek, mual-mual, pusing, hidung mampet, dan terkadang perut terasa sakit.
Biasanya solusi yang paling cepat dan aman adalah menggunakan minyak angin untuk sebagai pengobatan. dikarenakan memang minyak angin secara empiris dan turun-temurun terbukti ampuh untuk menghilangkan masuk angin, sekaligus untuk menghangatkan badan.
Zaman dulu minyak angin memiliki aroma yang kurang sedap sehingga banyak orang yang kurang suka menggunakan minyak angin. PT SIP FARMA melihat peluang usaha ini sehingga hadirlah minyak angin dan sekaligus sebagai aromatherapy. Minyak angin safe care adalah minyak angin yang memiliki aroma yang enak dan menyegarkan. Rasanya yang
Kandungan Minyak angin safe care aromatherapy
Kandungan Minyak angin safe care yang terdiri dari MENTHOL, CAMPHOR & ESSENTIAL OIL.
Minyak angin safe care memiliki aroma yang unik dan segar, minyak angin safe care berbeda dari obat-obatan lainnya.
Minyak Angin Safe Care berkhasiat sebagai aromatherapy yang memberikan rasa dingin dan menyegarkan.
Manfaat minyak angin safe care aromatherapy :
Memberikan rasa dingin yang menyegarkan untuk meringankan pusing, sakit kepala, kembung, masuk angin, mabuk perjalanan dan mencegah gejala flu, serta sebagai aromatherapy.
Bagaimana Cara Pemakaian minyak angin safe care aromatherapy :
cukup Gosokkan secukupnya pada tempat yang sakit. Jangan mengoleskan pada bagian kulit yang terluka ( koreng, lecet, berdarah, besut, kulit terluka, lebam, dll )

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.