Home » Iklan » Bisnis

Sabuk Bonceng Anak Apro (Indosat) 0857 0206 4757

Sepeda Motor Saat ini Menjadi Primadona Alat Transportasi di Indonesia. Setiap Rumah Memiliki Paling Tidak 2-3 Sepeda Motor. Fenomena Ini, disebabkan masih buruknya Moda Transportasi Massa di Negara Kita, Sehingga masyarakat menjatuhkan Pilihan Pada Sepeda Motor Yang Terkenal Lincah menjelajahi Jalanan Yang Macet, dan Sangat cocok untuk jalanan di Negara Kita Yang Banyak Berlubang.
Selain Fungsi Transportasi untuk kerja, Sepeda motor Banyak dimanfaatkan ibu-ibu muda untuk dipakai menjadi alat transportasi untuk antar jemput anak sekolah. Melihat kondisi Jalan kita yang banyak berlubang, tikungan tajam, tanjakan, atau turunan, sangat berisiko ketika membonceng si kecil. Terlebih jika si kecil mengantuk atau rewel.
Sabuk Bonceng Anak Apro Terbuat Dari Bahan D 300, Busa Dengan Ketebalan 8mm, Kasa Jaring Halus Untuk Permukaan Bagian Dalam. Sabuk Bonceng Anak Apro, dengan Dua sabuk utama yang melingkar di pinggang pengendara motor dan sabuk khusus yang melingkar di pundak dan dada anak, hadir sebagai solusi kreatif, sehingga anak Aman di boncengan dan Ibu nyaman mengendalikan laju motor.
Segera Dapatkan Sabuk Bonceng Anak dengan Menghubungi:
Ibu Nihla:
0857 0206 4757 (SMS/WA)
25732F3D (BB)

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.