Home » Iklan » Fashion » Tas

Sabuk Ajaib Elastis Tas Pinggang Multifungsi

| by

Tas pinggang serbaguna ini bisa dijadikan solusi bagi Anda yang malas membawa tas untuk jalan-jalan. Cukup kaitkan di pinggang, maka jalan-jalan pun lebih nyaman. Selain bisa digunakan untuk jalan-jalan, juga bisa digunakan untuk olahraga lari. Sehingga Anda pun tetap bisa membawa smartphone ketika olahraga.

Desain Modern
Didesain dengan model yang modern dan menarik, sehingga sangat cocok untuk digunakan jalan-jalan. Dengan tas ini Anda akan terlihat lebih stylish dan sporty, penggunaannya yang cukup dengan dikaitkan di pinggang memungkinkan Anda tidak perlu kerepotan membawanya.

Aman, Nyaman & Normal Looking
Tas unik ini juga bisa digunakan dengan cara memasukkannya pada bagian dalam tubuh lalu ditutup dengan baju. Anda bisa menyimpan uang atau gadget dengan aman terhindar dari tindak kejahatan. Kemanapun menjadi lebih aman bukan ? Selain itu juga cocok untuk Anda yang pelupa, karena tas pinggang ini selalu menempel pada tubuh, tanpa harus lepas pasang.

Multifungsi
Anda bisa menggunakannya untuk berbagai keperluan, seperti untuk jalan-jalan, olahraga, pergi ke tempat wisata, dan berbagai keperluan lain sesuai dengan kebutuhan. Bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang yang berukuran kecil seperti smartphone, kunci motor, kunci mobil, dompet kecil, uang, charger, handsfree, dan benda kecil lainnya.

Elastis
Tidak perlu khawatir jika tas ini tidak muat untuk pinggang Anda, karena didesain dengan bentuk yang elastis sehingga bisa digunakan untuk berbagai ukuran pinggang. Tas ini bisa melebar hingga 330--130 mm. Desainnya yang netral, memungkinkan tas ini bisa digunakan untuk pria maupun wanita.

Spesifikasi :
Warna : warna tas hitam dan warna resleting random tergantung stock.
Elastisitas : 330 x 130 mm

Sabuk Ajaib Elastis Tas Pinggang Multifungsi

Harga Rp 137.500

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.