Home » Iklan » Kesehatan

Ruam, bintik-bintik merah pada kulup

fenomena pria mengalami ruam, bintik-bintik merah pada kulup bukanlah hal yang langka. Khusus untuk reguler kumis alis seks atau kebersihan pribadi yang buruk. Jadi fenomena ruam kemerahan di kulup penyakit apa?
Ruam, bintik-bintik merah pada kulup dari penis
Pria yang sering memiliki pikiran terbuka, wanita liberal, terutama pada masalah seks. Ide-ide utama dapat sikap terbuka atau sewenang-wenang yang merupakan alasan mengapa mereka harus menghadapi risiko menginfeksi infeksi menular seksual.
Oleh karena itu laki-laki Status ruam di kemerahan kulup atau bagian-bagian pribadi laki-laki bisa dengan mendapatkan sejumlah infeksi menular seksual seperti:
Penyakit kutil
Ketika laki-laki menderita kutil kelamin, pasien akan sering melihat ruam merah pada kulup, alur kelenjar, anal ... Kami adalah pterygium merah muda atau merah, kasar, basah .... Kita bisa mengembangkan fokus, tampak seperti bentuk bunga kutil, kembang kol, ketika mengklik pada perdarahan yang mudah dan debit, bau busuk ... Pria yang menderita kutil kelamin yang tidak segera diobati dan menyeluruh akan menghadapi risiko kanker penis, atau mempengaruhi kesehatan reproduksi.

Herpes genital
Ketika laki-laki terinfeksi herpes genital, penis pasien mengambang lecet, fokus jerawat ini dalam kelompok, ketika ditekan rusak melepaskan lateks putih. Ketika jerawat ini istirahat, maka akan terbentuk bisul disebabkan pasien merasakan sakit ... jerawat biasanya muncul pada penis, skrotum, kulup ... kulit atau dalam mulut.
Penyebab lain: peradangan kulup
Selain penyakit menular seksual, peradangan laki-laki kulup juga sering menunjukkan tanda-tanda ruam, bintik-bintik merah pada kulup, atau dalam (pertama) penis. Mereka putih atau

merah muda, mereka menyebabkan pasien merasa gatal, sedikit menyakitkan dan disertai oleh banyak kotor plak genital bau. Ini adalah umum pria ilmiah inflamasi, dan negatif dapat mempengaruhi pekerjaan, kehidupan seksual pasien.
Selanjutnya, pria yang menderita radang kulup yang tidak segera diobati, dapat menjadi radang testis prasyarat penyebab - epididimis, vas deferens peradangan. Penyakit ini jika pasien di lapangan, begitu lama akan ada dampak pada kuantitas dan kualitas sperma dan mempengaruhi kesuburan pasien.
Jadi, ketika fenomena kumis alis menunjukkan dirinya ruam kemerahan di kulup tidak subjektif. Sekarang Anda perlu segera khusus fasilitas medis untuk nasihat medis, pemeriksaan untuk menemukan penyebabnya dan diobati dini. Anda tidak boleh membiarkan situasi ini berlangsung, tidak hanya mudah untuk infeksi (jika itu adalah karena kutil kelamin, herpes genital) untuk istri, mitra.

Jika Anda mengalami keluhan diatas, untuk informasi lebih lanjut dan jelas silahkan konsultasi langsung dengan kami di klik chat

hubungi ke Klinik Apollo 021-62303060 / 0813-1518-6262

segera datang langsung ke klinik Apollo, Alamat: Komplek Ruko 115 Blok C1-3, Jalan Pangeran Jayakarta, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.