Home » Iklan » Kesehatan

Resiko Keputihan Berlebih

| by

Keputihan (flour albus) adalah cairan yang berlebihan yang keluar dari vagina. Keputihan bisa bersifat fisiologis (dalam keadaan normal) namun bisa juga bersifat patologis (karena penyakit). Dan keputihan tidak mengenal batasan usia. Berapa pun usia seorang wanita, bisa terkena keputihan. Resiko keputihan berlebih, silahkan datang langsung ke Klinik Apollo Spesialis kelamin Jakarta.

Gejala pertama : keputihan seperti ampas tahu
Segera berkonsultasikan kepada " Dokter Klinik Apollo " Jangan Abaikan Penyakit Anda Ini !!!
Jika muncul gejala keputihan seperti ampas tahu, mungkin ada vaginitis jamur, secara umum, akan disertai dengan rasa gatal parah daerah genital. Vulva dan dinding vagina sering ditutupi dengan lapisan film putih yang tidak mudah terhapus, akan terkena jika bersihkan setelah pembengkakan permukaan mukosa, mudah untuk infeksi jamur, tetapi juga sering disertai dengan gatal kelamin dan nyeri terbakar.

Gejala kedua : keputihan berwarna coklat
Keputihan berwarna kuning lendir lengket atau seperti nanah, yang kemungkinan akan menjadi servisitis kronis adalah bentuk paling umum dari erosi serviks, lemak besar serviks, polip serviks dll. Kebanyakan servisitis karena cedera leher rahim setelah invasi patogen, seperti aborsi berulang, kelahiran atau komplikasi bedah lainnya mengakibatkan cedera. Yang perlu diperhatikan, tidak hanya dapat terjadi pada pasien dengan penyakit servisitis infertilitas kronis, dan persentase menjadi kanker daripada wanita normal lebih tinggi 7 kali lipat.

Gejala ketiga : keputihan berbau dan berbusa
Sekresi yang keluar kuning dan berbusa, dan berbau. Karena infeksi trichomonas, akan menghasilkan keputihan yang berwarna kuning kehijauan dan busa berbau busuk. Trikomoniasis vagina dapat menyebar dengan dua cara : penularan dari hubungan seksual dan penularan tidak langsung. Penularan tidak langsung adalah melaluo=I item yang telah terkontaminasi, seperti kolam renang umum, toilet umum dan lainnya.

Jika anda terkena penyakit ini solusi terbaik adalah pengobatan secepatnya, obati segera penyakit anda dengan Kinik Apollo Spesialis Kelamin Jakarta yang sudah sejak tahun 2015 untuk mengobati Andrologi dan Ginekologi.

Apabila anda mempunyai akibat resiko keputihan berlebih diatas, sebaiknya anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit anda derita akan semakin memperparah kondisi tubuh anda. Demikian sedikit penjelasan resiko keputihan berlebih, apabila infeksi tersebut menyerang anda, segera diobati, pengobatan Klinik Apollo spesialis kelamin yang sudah terbukti khasiatnya menyembuhkan pasien berbagai penyakit kelamin Andrologi dan Ginekologi.

Untuk informasi lebih lanjut dan silahkan konsultasi langsung dengan " DOKTER KLINIK APOLLO " 021-62303060 / 0813-1518-6262

buka linik di bawah ini :
https://klinikapollo.com

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.