» »

Pusat Akuntan Publik dan konsultan pajak terbaik di BALI denpasar

Evaluasi kinerja atau performance evaluation merupakan proses di mana para manajer dalam keseluruhan tingkatan mendapatkan informasi mengenai kinerja dari tugas - tugas yang diberikan perusahaan, serta menentukan apakah kinerja tersebut sesuai dengan kriteria yang telah dibuat sesuai yang tercantum dalam anggaran, rencana, dan tujuan.

Kinerja dievaluasi pada berbagai tingkat yang berbeda - beda di dalam perusahaan mulai dari manajemen puncak, menengah maupun tingkat operasi, yaitu pekerja produksi dan karyawan penjualan.

Ada 2 jenis pengendalian dalam perusahaan yaitu:
1. Pengendalian manajemen : evaluasi terhadap kinerja para manajer pada tingkat menengah yang dilakukan oleh manajer pada tingkat yang lebih tinggi.
2. Pengendalian operasionaln : evaluasi terhadap karyawan pada tingkat operasi oleh manajer pada tingkat menengah.

TUJUAN PENGENDALIAN MANAJEMEN

Unit bisnis strategis atau strategic business unit (SBU) terdiri atas seperangkat aktivitas operasi yang dapat dikendalikan yang menjadi wilayah tanggung jawab manajer SBU. Pada umumnya, para manajer mempunyai hak otonomi untuk membuat keputusan serta mengelola sumber daya manusia dan fisik sebuah SBU.

Tujuan pengendalian manajemen adalah:
1. Memotivasi para manajer menggunakan upaya yang sangat tinggi untuk mencapai tujuan yang ditetapkan manajemen puncak
2. Menyediakan insentif yang tepat untuk para manajer agar membuat keputusan yang konsisten dengan tujuan yang ditetapkan manajemen puncak
3. Menentukan secara adil penghargaan yang diperoleh para manajer atas usaha dan keahlian serta efektivitas mereka dalam mengambil keputusan.

Anda para manajemen keuangan / perusahaan ingin mengambil keputusan di tahun berikut nya ?? Data laporan tahun sebelumnya tidak rapi atau belum dibuat ?? Ada penyelewengan keuangan oleh karyawan anda ??

Nelson Group Anggota Ikatan Akuntan Indonesia akan membantu para manajemen / pengusaha untuk pengambilan keputusan, diantaranya :
- Pembuatan Laporan keuangan Akuntansi dengan standar Akuntansi keuangan (bulanan / tahunan)
- Pembuatan Laporan perpajakan (setor dan lapor kantor pajak) yaitu PPh, PPN, PBB, PHR, 4 (2) Final UKM
- Jasa independen audit / Audit Investigasi Case Crime (tujuan kepolisian atau pengadilan pidana / perdata)
- Penempatan karyawan / staff freelance (kasir / admin)

Kami berpengalaman sejak 2006 dan akademis tahun 2003

Tim Akuntan nelson group :
-Nelson SE, Ak
-dr. Bastian Djohan

Lokasi kantor Nelson Group :
KOI Residence
Jalan Mahendradata 107
denpasar bali

Informasi Client servise dan konsultasi :
0818-0828-9010 / Pin bb 29ef29ac
Senin-Sabtu jam 09-19

Iklan Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten yang terdapat dalam situs ini merupakan kontribusi dari para pemasang iklan. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi yang menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola situs ini tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.