Home » Iklan » Lain-Lain

Pupuk Organik Cair Bioton

by

Pupuk Organik Cair Bioton

Pupuk Organik Cair Bioton yang diramu dari ekstrak berbagai tanaman, yang difermentasikan berimbang dalam bentuk cair mengandung unsur hara makro maupun mikro. Penggunaan sistem ekstraksi fisik dengan pemanasan suhu rendah memungkinkandiperoleh hasil ekstraksi yang mengandung hormon-hormon tumbuh dalam komposisi yang berimbang.
Komposisi unsur hara Pupuk Organik Cair Bioton terbentuk dalam perimbangan yang sangat sesuai bagi tanaman, terdiri atas :
• Unsur hara makro, N, P, K, Ca, Mg dan S
• Unsur hara mikro, Fe, Cu, Al, Zn, Mn, Mo dan B
• Hormon tumbuh, Giberellin, Auxin, Sitokinin
Kondisi ini sangat menguntungkan karena memungkinkan untuk aplikasi pada dosis tinggi. Makin tinggi dosis yang digunakan akan semakin baik efeknya terhadap proses pertumbuhan tanaman. Hasil ekstraksi fisik maupun metabolisme sekunder  dari proses fermentasi, dihasilkan bahan-bahan berbentuk hormon tanaman, baik kelompok Giberellin, Auxin maupun Sitokinin. Kelompok-kelompok hormon tersebut terkandung dalam Pupuk Organik Cair Bioton dengan komposisi yang sangat pas untuk setiap fase pertumbuhan dan perkembangan tanaman. Hal ini memungkinkan aplikasi Pupuk Organik Cair Bioton mampu memaksimalkan kemampuan tanaman untuk melakukan proses pertumbuhan dan perkembangannya.

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.