Home » Iklan » Lain-Lain

Pulpen Ajaib, Bisa Buat Tulisan Rahasia

Pulpen ajaib ini bisa untuk menulis tulisan tersembunyi rahasia. Bisa untuk mengecek uang palsu. Barang Murah, Unik, Bermanfaat.

Pengin sampein pesan biar ga bisa ketahuan orang lain ??
Tidak semua informasi yang ingin diberikan pada orang lain itu terbuka. Mungkin ada beberapa diantara Anda yang menginginkan sebuah informasi yang bersifat rahasia. Nah Puplen uv yang satu ini bisa digunakan.

Uv pen ini bisa menghasilkan tulisan rahasia yang tidak terbaca jika dilihat secara kasat mata. Namun Anda baru bisa membaca tulisannya jika tulisan tersebut terkena sinar ultraviolet yang terapat pada senter uv di pucuk pulpen. Cara menggunakannya sama seperti menggunakan pen biasa.

Jika tulisan hanya bisa dilihat jika terkena sinar ultraviolet, bukan berarti Anda harus membeli juga gadget penghasil sinar UV. Pen ini sudah dilengkapi dengan lampu ultraviolet. Jadi Anda bisa membaca langsung tulisan yang sudah Anda buat.

Pen ini bisa dipergunakan untuk menandai barang atau label agar tidak terbaca oleh orang lain. Sehingga jika barang hilang atau tertukar, Anda bisa mengetahuinya. Atau menandai barang yang Anda letakkan, apakah bergeser atau tidak. Selain itu ultra violet pen ini juga bisa digunakan sebagai detektor uang palsu kecil yang bisa dibawa kemana-mana. Unik bukan?

Pulpen ini bisa menulis tulisan rahasia. Hasil tulisannya tidak kasat mata, tetapi bisa dilihat dengan lampu yang ada di uv pen. Cuma kamu yang bisa melihatnya. Tintanya tidak terlihat oleh mata. Tulisan yang dihasilkan oleh pulpen ini hanya dapat dilihat menggunakan sinar ultra violet yang tentunya sudah disediakan pada tutup pulpen ini. Dapat digunakan untuk bermain trik sulap atau hanya sekedar bersenang-senang.

DETAIL
1. Bentuk pulpen
2. 1 Pak terdiri dari 1 pulpen Invisible Ink, 1 senter UV (tertanam di badan pulpen)

Harga Rp 31.900

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.