Home » Iklan » Otomotif

Produk Penghemat Solar

PENGHEMAT SOLAR:
FORTUNER/PAJERO/ISUZU/CAPTIVA/BMW/FORD/MERCY/HINO/DLL

WARNING:
Bengkel Resmi Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) untuk masing2 kendaraan telah mengklaim, 70% injector/ fuelpump/ piston cepat kena dan solar jadi boros, akibat pakai solar kualitas rendah.

Cara kerja Mesin Common Rail Direct Injection (CRDI) memakai pengontrol katup selonoid yang dikendalikan secara elektronik, dipastikan solar terinjeksi sesuai jumlah yang dibutuhkan. Konsekuensinya harus menggunakan jenis solar sesuai standar yang dibutuhkan, yaitu jenis solar performa tinggi seperti pertaminadex, atau biosolar yang sudah disempurnakan. Pertimbangannya, Udara yang dimasukkan melalui lubang Intake-pada saat udara ditekan dan sebelum solar disemprotkan, telah terjadi penyalaan pembakaran / peledakan ( combustion ). Atau minyak diesel akan sulit terbakar di ruang bakar. Kondisi ini akan mengakibatkan penundaan atau jeda pada proses pembakaran yang cukup lama. Sehingga hasil pembakaran tidak sempurna. Ini terjadi sebelum Piston mencapai titik puncak ( baru setengah atau tiga perempatnya ). Meskipun solar tetap disemprotkan , tidak menolong daya putar Crankshaft kembali kuat. Hal ini bisa terjadi karena adanya kandungan Partikulat dan sulphur sangat tinggi dan ditambah lagi kadar Cetane yang sangat rendah. Akibatnya tenaga mesin jadi melemah , konsumsi minyak diesel jadi boros , temperatur mesin meningkat, suara kasar, menimbulkan kerak sisa pembakaran, dan memungkinkan injector bisa mampet, fuelpump cepat rusak, dan piston cepat berkerak lama kelamaan jebol.

Kualitas minyak diesel sangat ditentukan oleh tinggi rendahnya kadar Partikulate, Sulphur Content, dan angka Cetane. Partikulate untuk menilai tingkat kebersihan bahan bakar, Sulphur Content untuk emisi kesehatan Catalytic Converter, dan Cetane berkaitan dengan kemampuan bahan bakar terhadap putaran mesin yang tinggi. Sebagai tambahan, sekali bahan bakar kendaraan meninggalkan kilang atau disimpan, bahan bakar kendaraan akan terserang Oxigen, Ozon dan Mikroorganisme (bakteri, ragi dan jamur) yang tumbuh didalam bahan bakar kendaraan. Semua proses ini akan menurunkan kualitas (degradasi) bahan bakar kendaraan, artinya tidak terbakar sempurna didalam mesin dan tidak mengahasilkan energi potensial yang maksimal

PERTAMINDEX MAHAL, SOLUSINYA?
Tetap pakai solar biasa atau Biosolar include Broquet Fuel Catalyst Made In United Kingdom. Alat ada sejak 1941. Masuk dan mulai dipasarkan Pt. Broquet Indonesia sejak tahun1999.

KERJA BROQUET:
Broquet tidak menambahkan apapun kedalam bahan bakar. Sesuai dengan pengertian katalisator, Broquet tidak larut dan juga tidak diserap oleh bahan bakar. Broquet mengubah atau memperbaiki bahan bakar yang digunakan dalam proses pembakaran sebelum memasuki ruang pembakaran dengan melalui suatu proses yang disebut proses de-crack. Katalisator bereaksi terhadap bahan bakar yang tidak murni tersebut dan mengubahnya menjadi molekul-molekul kecil yang sangat aktif yang menyebabkan proses pemutusan semua rantai parafin panjang menjadi Alkana jenuh yang memiliki berat molekul yang lebih ringan. Dengan reaksi elektro kimia, Katalisator Bahan Bakar Broquet mengubah atau memperbaiki CARA material bahan bakar yang lebih ringan dan lebih berat tersebut menjadi suatu sumber energi yang bermanfaat Proses ini mirip dengan proses pemutusan rantai karbon yang digunakan diindustri minyak (petroleum industry) untuk membuat bahan bakar yang berkualitas.

MANFAAT MESIN DIESEL PAKAI BROQUET:
Mesin diesel Commonrail Direct Injection yang segarusnya pakai jenis solar performa tinggi seperti PertaminaDEX, direkomendasi bisa dan 100% aman pakai Biosolar yang sudah disempurnakan. Hasil pembakaran jauh lebih sempurna ( Pembuktian: turunnya emisi 35% - 50% ), dan: Tarikan jadi ringan; Tenaga mesin naik sampai 20%; Sama setara dengan pemakaian PertaminaDEX; Injector/Fuelpump/Piston jadi terawat tahan lama; Pemakaian solar jadi irit sampai 15%; Ruang bakar bebas dari kerak karbon; 5Bulan pertama investasi sudah kembali; Garansi 3bulan tidak terbukti uang kembali; 1x pasang untuk 400.000km atau selama 10Tahun

HARGA BROQUET:
- Low performa Rp. 6.000.000,-
- Middle performa Rp. 7.000.000,-
- High performa Rp. 8.000.000,-
- Max performa Rp. 9.000.000,-

Contoh Install Broquet Fuel Catalyst:
http://gambarbroquetpadatoyotafortuner.blogspot.com/
http://gambarbroquetpadapajerosport.blogspot.com/
http://gambarbroquetpadamobiltoyota.blogspot.com/
http://gambarbroquetpadamobilhonda.blogspot.com/
http://gambarbroquetpadanissanxtrail.blogspot.com/
http://gambarbroquetpadatoyotainnova.blogspot.com/
http://referensiproductbroquet.blogspot.com/
http://portalgaruda.org/?ref=browse&mod=viewarticle&article=19956
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/rotasi/article/view/4417/4028
http://eventpameranbroquet.blogspot.com/

Pt. Broquet Indonesia
GRAHA SPBU PERTAMINA
Boulevard Barat 6 Jakarta-Indonesia 14205
Telp./Fax.:02145879044 Pin BB 2AE89D79 Mobile 081399160008
Website: www.tokohematbbm.com

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.