Portal Tips, Cara dan Sukses Diet menurunkan berat badan dari 130 kg menjadi 70 kg ( pengalaman prib

Halo Perkenalkan nama saya Aditya Rahman, Saya adalah lulusan dari Universitas Bina Nusantara pada Desember 2015. Saya mengambil Jurusan Double Degree yaitu Sistem Informasi dan Manajemen. Saat ini saya berumur 23 Tahun. Oke perkenalan nya sudah cukup, sekarang kita balik ke topik awal. Kalian pasti penasaran bagaimana Cara Sukses Diet Menurunkan Berat Badan dari 130 KG ke 70 KG.

Jawabannya hanya tiga yaitu diet, olahraga, dan tidur yang cukup. Pasti banyak dari kalian yang tidak memikirkan ketiga aspek penting ini. Pada awal semester 5 saat kuliah, saya berkomitmen untuk hidup sehat dan ingin menurunkan berat badan saya tetapi saya hanya melakukan olahraga tanpa dibarengi oleh diet yang benar dan tidur cukup. Akibatnya saya hanya berhasil menurunkan 2 Kg selama 2 bulan. Kok sedikit sekali? Ya, bila tidak dibarengi dengan tiga aspek penting tersebut tidak akan bisa.

Setelah masa percobaan 2 bulan yang melelahkan, saya mulai berfikir untuk memakai pil diet. Saat itu saya membeli sebotol pil diet tanpa memikirkan resiko untuk tubuh saya. Ya, pada 2 minggu pertama saya berhasil menurunkan berat badan saya seberat 3 kg, tetapi saya menjadi lemas, tidak bertenaga, dan tidak berstamina (hahaha). Alhasil, saya sakit di minggu ketiga saya diet memakai pil itu. Akhirnya saya putuskan untuk tidak memakai pil apapun.

Dari sini saya mulai depresi dan memutuskan untuk menyerah. Saya berfikir kenapa saya terlahir ke dunia ini dengan tubuh sangat tambun mencapai 130 kg (kayak total berat badan 2 orang ini mah hahaha), dan kenapa saya tidak bisa seperti Ryan Reynolds yang badannya super keren (hahaha lebay). Tetapi saya berfikir, untuk mendapatkan badan yang bagus seperti itu pasti dibutuhkan kerja keras dan latihan sampai bertahun-tahun. selanjutnya baca di portaldiet.com

Iklan Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten yang terdapat dalam situs ini merupakan kontribusi dari para pemasang iklan. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi yang menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola situs ini tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.