Home » Iklan » Kesehatan

PMS Infeksi Rahim Juga Bisa Serang Pria

Kehidupan seksual adalah cara yang dipilih oleh manusia dewasa untuk memenuhi hasrat seksual dalam dirinya. Terutama bagi mereka yang sudah menikah, bercinta dengan pasangan terkasih adalah bagian hidup yang menyenangkan. Lantas, bagaimana dengan mereka yang belum menikah?

Mayoritas mereka yang belum menikah melakukan hubungan seks bebas. Dengan pacar atau sampai menyewa Pekerja Seks Komersial (PSK). Seperti yang Anda tahu, seks bebas sendiri adalah pemicu terbesar atas Penyakit Menular Seksual (PMS). Bukan bermaksud menakut-nakuti, PMS adalah hal yang cukup mengerikan.

Ada banyak sekali PMS yang dianggap serius. Menurut artikel.kesehatankelamin.com, dengan berbagai penyebabnya, virus kerap kali dituding sebagai biang keladi, salah satunya adalah Chlamydia Trachomatis yang menyerang leher rahim. Disebutkan 50-70% perempuan yang mengalaminya tanpa menyadari gejalanya. Chlamydia bisa ditularkan melalui seks vaginal, anal, bahkan juga oral.

Perlahan, perempuan yang mengalami Chlamydia akan merasakan pendarahan pada vagina yang tidak biasanya, nyeri di perut, hubungan seksual yang menyakitkan, demam sampai nyeri buang air kecil. Chlamydia bisa menyebabkan infeksi rahim sehingga menimbulkan jaringan parut di organ reproduksi serta kondisi berbahaya pada kehamilan.

Apakah hanya perempuan saja yang memiliki kemungkinan merasakan Chlamydia, rupanya tidak. Ada kasus di mana pria-pria mengalami Chlamydia. Hal itu ditunjukkan dengan gejala uretritis (peradangan saluran kencing) yang menular dari 50% kasus yang pernah terjadi.

jika Anda mengalami keluhan diatas, langsung aja hubungi ke bagian konsultasi online gratis Klinik Apollo 021-6256215 / 081315186262

buka aja web kami : http://klinikandrologi.tk

segera datang langsung ke klinik Apollo, Alamat: Komplek Ruko 115 Blok C1-3, Jalan Pangeran Jayakarta, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.