Home » Iklan » Kecantikan

PERAWATAN RAMBUT SOLUSI PENIPISAN RAMBUT

| by

Produk Paket Combo 2 terdiri HAIR GROWTH ACCELERATOR (Hair Tonic) dan HAIR GROWTH SHAMPOO (Shampoo)

Green Angelica Hair Growth Accelerator.Adalah penumbuh rambut yang banyak di referensikan dokter Indonesia , Penumbuh rambut Green angelica Hair accelerator mengandung formula herbal dengan technology peel penetrating ,mampu dengan cepat dan efektif menghidrasi pori-pori di kulit kepala yang rontok dan botak.Produk penumbuh rambut alami,yang terbuat dari bahan herbal alami.Yaitu dari Extract daun Hijau Angelica,Extract bunga Camelia dan Extract bunga Rosemary.Ketiga Extract herbal tersebut merupakan bahan aktif untuk menghentikan rambut rontok secara cepat dan alami.
Hair tonik di pakai 2 kali pagi dan sore setelah mandi

HAIR GROWTH SHAMPOO Green Angelica
Adalah Shampo penyubur Green Angelica merupakan shampo terbaik untuk mengatasi rambut rontok berlebih.Shampo yang terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah terbukti mampu mengatasi dan menghentikan rambut rontok serta merangsang folikel rambut menjadi sehat sehingga rambut yang tidak sehat bisa kembali tumbuh tebal dan subur.Shampo ini juga sangat bagus untuk mengatasi masalah ketombe dan minyak berlebih.
Shampo dipakai 1hari 1kali pagi atau sore untuk rambut berminyak.
untuk rambut normal/kering 2hari sekali

Paket green angelica combo 2 ini digunakan untuk obat rambut rontok, merawat rambut rontok dan menumbuhkan rambut rontok. Paket ini juga bisa digunakan untuk Anda yang ingin memanjangkan dan menambah volume rambut agar terlihat lebat dan tidak rontok lagi.

Paket ini di khususkan untuk:
Menumbuhkan rambut baru.
Mengobati rambut rontok ringan dan parah.
Menghilangkan ketombe basah dan kering pada rambut.
Mengurangi dan menormalkam kadar minyak berlebih pada rambut.
Penipisan rambut tahap awal.

Fokuskan pemakaian produk pada kulit kepala.
BBM : 2ABCA6A8
WA : 081213288499

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.