Home » Iklan » Kesehatan

Perawatan penyakit Peyronie dan penis bengkok

Peyroni adalah penyakit degeneratif yang akan memburuk jika dibiarkan. Akibat umum dari penyakit ini adalah adalah peningkatan pembengkokan penis, kadang kala membuat hubungan seks terasa sakit atau mustahil dilakukan. Peyronie adalah penyakit degeneratif, jika tidak ditangani akan terus memburuk. Akibat yang paling umum dari penyakit ini adalah meningkatnya lekukan penis, kadang-kadang hingga membuat hubungan seksual menyakitkan atau tidak mungkin dilakukan.

Penis Bengkok: Bawaan dan faktor kebetulan

Ada tipe penis bengkok yang tidak disebabkan oleh penyakit Peyronie, sepertibengkok bawaan, dan bengkok karena trauma pada penis.

Bengkok bawaan berasal dari sejak lahir. Banyak pria terlahir dengan penis bengkok, kadang-kadang kekurangan ini hanya estetika, tapi bagi beberapa pria ini dapat menghambat kehidupan seks yang normal, sulit berhubungan seks, menyakitkan, atau bahkan tidak mungkin dilakukan. Andropenis memberikan perawatan penis bengkok bawaan yang efektif dan tidak mengganggu.

Banyak pria yang tidak terlahir dengan penis bengkok, bisa mengalami trauma pada penisnya dikemudian hari dalam hidupnya. Pernahkah berhubungan seks dengan kasar hingga pada titik menyakitkan? Atau pernahkan merasa sakit pada penis saat bersetubuh, penis terlipat? Walaupun penis tidak bertulang, trauma semacam ini masih bisa menyebabkan kerusakan permanen. Kecelakaan yang terkait dengan seks, bahkan yang tidak anda pikirkan dua kali setelah itu terjadi, dapat menyebabkan pecah penis yang mengganggu pertumbuhan. Jika penis terluka dengan cara ini, sering menyebabkan salah satu sisi penis berhenti tumbuh. Sedangkan sisi yang sehat tumbuh melebihi sisi yang rusak, penis benar-benar akan melengkung.

Jika Anda mengalami keluhan diatas, untuk informasi lebih lanjut dan jelas silahkan konsultasi langsung dengan kami di klik chat

hubungi ke Klinik Apollo Jakarta 021-62303060 / 0813-1518-6262

segera datang langsung ke klinik Apollo, Alamat: Komplek Ruko 115 Blok C1-3, Jalan Pangeran Jayakarta, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.