Home » Iklan » Elektronik

perangkat penguat sinyal gsm 3g calltech gw 1500

Wireless Repeater Booster DUALBAND GSM /3G /HSDPA calltech gw1500 coverage area 1000m2 adalah penguat sinyal untuk jaringan GSM+3G, untuk penggunaaan Telpon,SMS dan BB. Sangat Ideal digunakan di ruko, rumah, pabrik, toko, gedung parkiran, gedung perkantoran, apartemen, villa, pedesaan dll. Di manapun Anda berada komunikasi dan internet tidak akan putus-putus, sehingga mempelancar bisnis Anda meskipun tidak ada sinyal sama sekali di dalam ruangan.
Dengan sistem penyebaran secara wireless semua sinyal perangkat Komunikasi pada jaringan GSM frequency 900+2100Mhz akan meningkat dan mengurangi radiasi gelombang elektormagnetik pada otak kita.
Pemasangannya pun sangat mudah dengan dilengkapi DIY kit/ aksesoris yang memadai untuk kemudahan pemasangan. Dilengkapi dengan power LED untuk menunjukkan status unit Anda,.

Penggunaan Repeater & Booster :
Basement/ Lantai Dasar Bangunan
Bangunan Gedung Ruko, rumah, pabrik, toko, gedung parkiran, gedung perkantoran, apartemen, villa, pedalaman, pedesaan dan lain - lain.
Diwilayah hutan, pegunungan maupun pedalaman.Tempat-tempat lain yang kekurangan sinyal atau tidak ada sinyal sama sekali khususnya di dalam Ruangan.

Kelengkapan unit :
- 1 Unit Booster
- 1 Unit Antenna Panel Periodik Outdoor
- 1 Unit Antenna Omni Indoor
- 1 Unit Kabel Power Adaptor
- 20 Meter Kabel RG-6
- Konektor,Braket,Mur,Baut.
Catatan:
Satu antena dalam ruangan hanya menggunakan sekitar 300 meter persegi. Jika Anda ingin membuat semua menggunakan 1000 meter persegi yang host mendukung, Anda perlu menambahkan lebih antena dalam ruangan (sekitar 3-4) dan pembagi daya/splitter.

Pemesanan :
Hubungi : ardy Pin .BBM.7C1AA713
Hp : 085224873514 YM : ardygsm
line / whassap .085224873514.penguatsinyal , wechat/viber ;penguatsinyal
Email :ardygsm@yahoo.co.id / ardygsm1@yahoo.co.id/sales@pengautsinyal.net


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.