Home » Iklan » Kesehatan

Penyebab Sperma Berwarna Kekuningan

Ada banyak faktor penyebab sperma berwarna kuning atau kekuningan. Penyebab yang ang paling umum adalah karena usia, yang secara alami sperma mengambil pigmen warna kuning. Untuk pria yang berusia lebih muda, diet bisa berperan terhadap warna sperma. Penyebab sperma berwarna kekuningan, silahkan datang langsung ke Klinik Apollo Spesialis Kelamin Jakarta.

berikut ini adalah sedikit penjelasan dari faktor penyebab sperma berwarna kekuningan, yang diantaranya adalah :
•Karna usia
Sperma kuning adalah tanda yang alami dari proses penuaan pada laki - laki umumnya, secara logika terjadi penebalan cairan semen secara bertahap seiring dengan betambahnya usia.
•Diet tertentu
Hal ini juga dapat membuat sperma menjadi berwarna kuning, karna makanan yang mengandung kadar belerang yang tinggi seperti bawang putih dan bawang merah.
•Tercamput urin
Jika anda tidak buang air dulu sebelum berhubungan seksual atau masturbasi, maka kemungkinan urin bisa tercampur dengan ejakulasi dini, dan menyebabkan warna sperma menjadi kuning.
•Infeksi ringan
Banyak pria mengalami prostastitis, atau bisa dipanggil dengan infeksi prostat, didalam beberapa kasus prostastitis asimtomatik bisa menyebabkan anda mengalami ketidak nyamanan, rasa sakit, atau kesulitan buang air kecil.
•Penyakit menular seksual
Atau penyebab paling serius adalah bakteri penyakit menular seksual ( PMS ), baik gonore atau klamidia. Selain menyebabkan warna sperma menjadi kuning, penyakit ini juga menyebabkan sensasi terbakar dan debit kuning.

Jika anda terkena penyakit ini solusi terbaik adalah pengobatan secepatnya, obati segera penyakit anda dengan Kinik Apollo Spesialis Kelamin Jakarta yang sudah sejak tahun 2015 untuk mengobati Andrologi dan Ginekologi.

Apabila anda mempunyai akibat penyebab sperma berwarna kekuningan diatas, sebaiknya anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit anda derita akan semakin memperparah kondisi tubuh anda. Demikian sedikit penjelasan penyebab sperma berwarna kekuningan, apabila infeksi tersebut menyerang anda, segera diobati, pengobatan Klinik Apollo spesialis kelamin yang sudah terbukti khasiatnya menyembuhkan pasien berbagai penyakit kelamin Andrologi dan Ginekologi.

Untuk informasi lebih lanjut dan silahkan konsultasi langsung dengan " DOKTER KLINIK APOLLO " 021-62303060 / 0813-1518-6262

buka link di bawah ini :
https://artikel.kesehatankelamin.com


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.