Home » Iklan » Kesehatan

Penyebab Iritasi Keputihan

Kebanyakan wanita mengalami keluarnya lendir melalui vagina sebagai proses normal menstruasi. Lendir yang keluar melalui vagina dianggap tidak normal jika sangat banyak, kental, tidak berwarna atau berbau. Jika hal tersebut terjadi maka ada indikasi Anda menderita infeksi vagina. Penyebab iritasi keputihan, silahkan datang langsung ke Klinik Apollo Spesialis kelamin Jakarta.

Konsultasikan dengan " Dokter Klinik Apollo " segera mungkin untuk menentukan penyebab dari gejala vaginitis anda.
•Bakteri Vaginosis
Bakteri Vaginosis (BV) adalah infeksi vagina yang disebabkan oleh bakteri yang disebut Gardnerella vaginalis. Saat terjadi perubahan keasaman (pH) dari lingkungan vagina, jumlah bakteri ini dapat meningkatkan dan menyebabkan infeksi. Gejala BV termasuk keputihan abnormal yang berbentuk tipis, kental atau putih yang memiliki bau seperti ikan dan bisa disertai dengan iritasi vagina dan gatal-gatal.
•Kandidiasis
Candidiasis -- juga disebut infeksi jamur vagina -- adalah infeksi yang disebabkan oleh pertumbuhan berlebih dari ragi jamur (Candida albicans). Gejala dari infeksi jamur vagina meliputi tebal, clumpy, keputihan berwarna putih yang menyerupai keju cottage, iritasi vagina, gatal, terbakar, kemerahan atau bengkak.
•Trikomoniasis
Trikomoniasis (trich) adalah penyakit menular seksual yang mempengaruhi sekitar 7 juta orang di indonesia setiap tahun, berdasarkan perkiraan yang diberikan oleh Klinik Apollo Spesialis Kelamin Jakarta .Kondisi ini disebabkan oleh parasit yang disebut Trichomonas vaginalis dan biasanya menyebabkan infeksi vagina pada wanita.
•Gonore atau Chlamydia
Penyakit menular seksual, seperti gonore atau klamidia, bisa menyebabkan seorang wanita mengalami iritasi vagina tidak normal atau keputihan. Chlamydia (klamidia trachomatis) adalah infeksi bakteri ditularkan melalui hubungan intim secara seksual. Hal ini sering disertai dengan gonore (Neisseria gonorrhoeae), infeksi bakteri yang berbeda. Gejala klamidia dan gonore dapat mencakup keputihan berwarna kuning atau hijau, perdarahan vagina tidak normal, iritasi vagina atau rasa seperti terbakar, sakit saat kencing, nyeri panggul.

Jika anda terkena penyakit ini solusi terbaik adalah pengobatan secepatnya, obati segera penyakit anda dengan Kinik Apollo Spesialis Kelamin Jakarta yang sudah sejak tahun 2015 untuk mengobati Andrologi dan Ginekologi.

Apabila anda mempunyai akibat penyebab iritasi keputihan diatas, sebaiknya anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit anda derita akan semakin memperparah kondisi tubuh anda. Demikian sedikit penjelasan penyebab iritasi keputihan, apabila infeksi tersebut menyerang anda, segera diobati, pengobatan Klinik Apollo spesialis kelamin yang sudah terbukti khasiatnya menyembuhkan pasien berbagai penyakit kelamin Andrologi dan Ginekologi.

Untuk informasi lebih lanjut dan silahkan konsultasi langsung dengan " DOKTER KLINIK APOLLO " 021-62303060 / 0813-1518-6262

buka link di bawah ini :
https://artikel.kesehatankelamin.com


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.