Home » Iklan » Kesehatan

Penyakit Yang Biasa Menyerang Kelamin Wanita

July 3, 2017 | by

Kesehatan pada perempuan menjadi salah satu sorotan pada hari kesehatan internasional kali ini. Kita sering mendengar tentang serviks pada wanita. Kanker serviks yang biasanya disebut kanker leher rahim adalah kanker yang disebabkan oleh virus Human Pappiloma Virus (HPV) yang menyerang leher rahim wanita. Penyakit yang biasa menyerang kelamin wanita, silahkan datang langsung ke Klinik Apollo Spesialis Kelamin Jakarta.

Ternyata ada beberapa penyakit kelamin yang bisa menyerang perempuan :
Segera berkonsultasikan kepada " Dokter Klinik Apollo " Jangan Abaikan Penyakit Anda Ini !!!
• Penyakit infeksi jamur wanita
Penyakit kelamin ini disebabkan oleh adanya infeksi jamur yang timbul akibat pola hidup yang sehat yang tidak terjaga serta kebersihan pada bagian alat kelamin dan pada akhirnya alat kelamin akan mudah terserang infeksi jamur. Umumnya wanita yang mengalami penyakit ini akan mengeluarkan cairan putih kental pada Miss V yang akan menimbulkan rasa gatal di sekitar alat kelamin
• Servisitis
Servisitis adalah suatu kondisi medis dimana terjadi luka pada serviks yang menjadi penghalang kuman-kuman masuk dari luar. Penyebab servisitis adalah mikrooganisme aoreb, kandraga, dan trikomas vaginalis. Selain itu, servitisis juga disebabkan oleh alat-alat kontrasepsi atau benda asing yang menempel dan melukai serviks. Serviks itu sendiri terdapat pada ujung rahim yang sempit yang terbuka ke arah vagina.
• Penyakit vaginitis wanita
Vaginitis adalah penyakit kelamin akibat adanya infeksi pada Miss V yang menyebabkan keluarnya cairan putih pada Miss V, cairan ini memiliki bau yang tidak sedap dan menimbulkan rasa tidak nyaman. Penyakit ini disebabkan oleh berbagai jenis bakteri yang ada pada Miss V seperti bakteri gonorrhea dan chlamydia atau jamur serta jenis bakteri lainnya yang terdapat pada Miss V, bakteri yang ada pada organ kewanitaan dapat dilihat dengan menggunakan mikroskop.
• Trikomoniasis
Penyakit ini adalah penyakit yang sangat umum ditemukan didunia, dan salah satu penyakit dari 3 penyakit vagina yang paling umum pada wanita. Trikomoniasis adalah penyakit yang menular melalui hubungan seksual, penyebabnya protozoa parasit.Gejala yang terlihat pada wanita adalah pada dinding vagina berwarna kekuning-kuningan, atau kuning kehijau-hijauan, berbusa, dan berbau tidak enak. Dinding vagina akan terlihat sembam dan kemerah-merahan.

Kapan waktu yang tepat untuk berkonsultasikan kepada Klinik Apollo ?

Jika anda terkena penyakit ini solusi terbaik adalah pengobatan secepatnya, obati segera penyakit anda dengan Kinik Apollo Spesialis Kelamin Jakarta yang sudah sejak tahun 2015 untuk mengobati Andrologi dan Ginekologi.

Apabila anda mempunyai akibat penyakit yang biasa menyerang kelamin wanita diatas, sebaiknya anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit anda derita akan semakin memperparah kondisi tubuh anda. Demikian sedikit penjelasan penyakit yang biasa menyerang kelamin wanita, apabila infeksi tersebut menyerang anda, segera diobati, pengobatan Klinik Apollo spesialis kelamin yang sudah terbukti khasiatnya menyembuhkan pasien berbagai penyakit kelamin Andrologi dan Ginekologi.

Untuk informasi lebih lanjut dan silahkan konsultasi langsung dengan " DOKTER KLINIK APOLLO " 021-62303060 / 0813-1518-6262

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.