Home » Iklan » Kesehatan

Penyakit Menular Seksual Pada Wanita

ada beberapa macam penyakit menular seksual yang sangat mudah muncul pada perempuan. Inilah penyakit menular seksual tersebut, dilansir dari artikel.kesehatankelamin.com

1. Triachomoniasis

Triachomoniasis adalah sebuah penyakit yang bisa disembuhkan. Banyak perempuan yang memiliki triachomoniasis tidak memiliki gejala apa-apa. Namun, gejala yang paling sering muncul adalah cairan vagina yang bergelembung berwarna kuning kehijauan, berbau menyengat, vagina dan labia terasa gatal, dan terasa terbakar ketika buang air kecil.

2. Chlamydia

Chlamydia juga bisa disembuhkan dengan perawatan intensif. Para penderita Chlamydia mengaku tidak merasakan gejala apa-apa, dan baru tahu ketika mengetahui vagina mereka mengeluarkan cairan kental berwarna kuning kehijauan dan rasa sakit ketika buang air kecil. Bakteri ini bisa tumbuh dan menyerang tenggorokan, serta bisa menular pada bayi karena proses kelahiran.

3. Herpes Simplex Virus (HSV)

Juga dikenal luas dengan nama genital herpes. Secara medis, herpes tidak bisa disembuhkan, tetapi bisa dikontrol. Tetapi ada sebuah mitos yang menyatakan bahwa herpes kelamin bisa disembuhkan dengan mengoleskan air liur wanita jalang pada bagian yang terinfeksi. Anda bisa sembuh, atau malah mendapat infeksi lebih.

4. Human Papiloma Virus (HPV)

Di bahasa awam, penyakit ini banyak disebut dengan jengger ayam. Seperti herpes, penyakit ini tidak bisa disembuhkan tetapi bisa dikontrol. Tidak ada gejala untuk penyakit ini, dan baru menemukan penyakit ini ketika melakukan pemeriksaan pap smear. Penyakit ini bisa terasa nyeri, dan beberapa merupakan gejala awal tumbuhnya kanker serviks.

\" Jika anda mengalami keluhan diatas, untuk informasi lebih lanjut dan jelas silahkan konsultasi langsung dengan kami di klik chat \" KONSULTASI DOKTER ONLINE\" dibawah ini atau segera menghubungi kami. Terima kasih. \"

buka aja web kami : http://klinikandrologi.tk

segera datang langsung ke klinik Apollo, Alamat: Komplek Ruko 115 Blok C1-3, Jalan Pangeran Jayakarta, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.