Home » Iklan » Kesehatan

Penyakit Menular Seksual: Genital Herpes

Ladies telah mengetahui bahwa HSV-1 dapat menyebabkan luka yang menimbulkan rasa nyeri pada area organ seksual dan infeksi pada mulut dan bibir yang disebut sebagai "fever blister".

Luka pada organ seksual tersebut biasanya menimbulkan nanah. Jika penderita genital herpes menyentuh luka dan nanah tersebut lalu mereka menyentuh bagian tubuh lainnya, besar kemungkinan bahwa genital herpes menular pada bagian tubuh yang disentuhnya.

Seperti dikutip dari laman http://klinikandrologi.tk, hal ini cukup berbahaya jika bagian tubuh lain yang disentuh adalah organ yang cukup sensitif seperti mata.

Oleh karena itu, sangat disarankan agar penderita genital herpes yang memiliki luka tidak menyentuh luka dan cairan yang keluar dari lukanya. Jika lupa dan secara tidak sengaja menyentuh, maka penderita harus segera mencuci tangannya dengan sabun untuk menghindari penyebaran penyakit pada organ tubuh lainnya.

Perlu diketahui pula bahwa genital herpes adalah penyakit yang tidak dapat sembuh namun dapat dikontrol kondisinya. Oleh karena itu, penting bagi penderita genital herpes untuk selalu memeriksakan diri kepada Klinik Apollo untuk memantau terus kondisi tubuh dan penyakitnya.

Selain itu, genital herpes kerap diasosiasikan dengan HIV. Pasalnya, luka pada organ seksual yang disebabkan oleh herpes mudah berdarah. Jika luka tersebut bersentuhan dengan mulut, miss V, atau anus saat berhubungan seksual, penularan HIV akan mudah terjadi jika partner seks si penderita positif HIV.

\" Jika anda mengalami keluhan diatas, untuk informasi lebih lanjut dan jelas silahkan konsultasi langsung dengan kami di klik chat \" KONSULTASI DOKTER ONLINE\" dibawah ini atau segera menghubungi kami. Terima kasih. \"

buka aja web kami : http://klinikandrologi.tk

segera datang langsung ke klinik Apollo, Alamat: Komplek Ruko 115 Blok C1-3, Jalan Pangeran Jayakarta, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.