Home » Iklan » Kesehatan

Penyakit Kelamin Pria Penyebab Hilangnya Fungsi Seksual

istilah epididimitis mungkin jarang kita dengar ya? Istilah ini merupakan nama salah satu penyakit kelamin pria. Disebutkan dalam artikel.kesehatankelamin.com, epididimitis merupakan penyakit kelamin pria yang disebabkan oleh infeksi. Epididimitis terjadi karena adanya peradangan pada epididymis, yakni saluran bergulung yang terletak di belakang testis.

Epididimitis merupakan penyebab disfungsi seksual pria, bahkan hilangnya fungsi seksual pria secara menyeluruh. Penyakit ini juga merupakan penyakit alat kelamin yang dapat menginduksi penyakit berat seperti varikokel, peradangan statis, prostatitis, penyakit endokrin, nefritis dan penyakit ginjal lainnya, infeksi saluran kemih, kanker dan sebagainya.

Gejala umum epididimitis dapat dikenali sebagai berikut:
- Demam, badan menggigil.
- Rasa nyeri pada testis dan skrotum, daerah paha dan pangkal paha juga terasa nyeri.
- Prevalensi pembengkakan testis, disertai nyeri dan bernanah, terasa jika ada perasaan empiema fluktuasi.
- Kemerahan kulit skrotum dan skrotum hidrokel.

Selain epididimitis yang disebabkan oleh peradangan pada epididimis, epididimitis kronis lainnya adalah epididimitis akut non-spesifik yang disebabkan oleh pengobatan yang tidak memadai. Selain itu, epididimitis akut non-spesifik juga bisa disebabkan oleh jamur, bakteri spirochete, serta infeksi parasit yang disebabkan testis fosfor lokal atau sistemik. Radiasi radioisotop juga bisa menyebabkan peradangan testis dan kerusakan testis.

jika pasangan Anda mendapati gejala ini pada dirinya, segera hubungi Klinik Apollo untuk mendapatkan perawatan sebelum terlambat.

\" Jika anda mengalami keluhan diatas, untuk informasi lebih lanjut dan jelas silahkan konsultasi langsung dengan kami di klik chat \" KONSULTASI DOKTER ONLINE\" dibawah ini atau segera menghubungi kami. Terima kasih. \"

buka aja web kami : http://klinikandrologi.tk

segera datang langsung ke klinik Apollo, Alamat: Komplek Ruko 115 Blok C1-3, Jalan Pangeran Jayakarta, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.