Home » Iklan » Kesehatan

Penyakit Kelamin Gonorrhea

Gonorrhea adalah penyakit kelamin yang dapat menular melalui hubungan seksual. Penyebabnya adalah bakteria Neisseria Gonorrhoeae, atau sejenis bakteria yang hidup dan mudah berkembangbiak di dalam saluran organ vital seperti pangkal rahim (cervix), rahim (uterus), tube fallopian (saluran telur), dan saluran kencing (urine canal) bagi wanita.

Namun bagi pria, bakteri ini dapat berkembangbiak pada saluran kencing (urine canal). Seperti dilansir dalam artikel.kesehatankelamin.com, bakteria ini juga bisa berkembangbiak dalam mulut, kerongkong, mata dan dubur.

Setiap orang baik itu wanita ataupun pria berisiko terkena bakteri ini, maka dari itu kenalilah gejala awal dari penyakit ini sehingga tidak menular kepada pasangan Anda.

Melalui laman sumber yang sama, dijelaskan pula gejala penyakit gonore, yaitu

1.Bagi pria yang terkena bakteri ini maka akan keluar dari saluran kencing mereka nanah dan rasanya panas seperti terbakar atau keluarnya cairan putih, kuning , atau hijau dari Mr. P yang biasanya muncul 1 sampai 14 hari setelah terinfeksi

2.Bagi wanita yang terkena virus ini akan keluar cairan berwarna kuning kehijauan ketika sedang buang air kecil dan rasanya sakit sekali. Bakteri ini juga bisa menyerang cervic ataupun daerah miss V.

Maka dari itu cegahlah penyakit ini sebelum merambah pada daerah sensitif Anda yang akan berdampak pula pada kehidupan seksual Anda. Pencegahan bisa dilakukan dengan menghindari tindakan seks secara bebas. Serta selalu setia dengan pasangan Anda. Hal tersebut terjadi karena ketika kita melakukan seks bebas, kita tidak tahu apakah pasangan kita terinfeksi penyakit kelamin atau tidak.

jika Anda mengalami keluhan diatas, langsung aja hubungi ke bagian konsultasi online gratis Klinik Apollo 021-6256215 / 081315186262

buka aja web kami : http://klinikandrologi.tk

segera datang langsung ke klinik Apollo, Alamat: Komplek Ruko 115 Blok C1-3, Jalan Pangeran Jayakarta, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.