Home » Iklan » Kesehatan

Penyakit Ini Mungkin Menjangkiti Anda Saat Anda Melakukan Oral Seks

banyak pasangan yang senang melakukan oral seks. Pasalnya, selain dapat digunakan sebagai foreplay sebelum pertempuran yang sebenarnya, oral seks juga bisa digunakan sebagai quickie sex saat waktu sedang tidak mengijinkan pasangan untuk bercinta dalam waktu yang lama.

Namun, meskipun terlihat menyenangkan, oral seks juga mempunyai beberapa resiko. Menurut situs http://klinikandrologi.tk, salah satu resiko yang mungkin anda dapatkan ketika anda melakukan oral seks adalah berpindahnya beberapa macam bakteri dan kuman yang dapat menyebabkan beberapa penyakit seperti:

Gonorrhoea. Penyakit Gonorrhoea atau kencing adalah penyakit yang sering ditularkan lewat oral seks terutama fellatio. Yang menjadikan penyakit ini menakutkan adalah biasanya si penderita tidak tahu bahwa dia telah terserang Gonorrhoea karena tidak ada rasa sakit atau gejala apapun yang ditimbulkan oleh penyakit itu.

Namun, ketika kuman atau bakteri penyebab penyakit ini sudah menyerang melalui mulut, dia bisa menyebabkan gundukan nanah di dalam mulut. Selain itu, tenggorokan yang tertular akan terasa sakit seperti terbakar.

Sipilis. Luka atau tanda yang diakibatkan oleh sipilis biasanya terlihat di daerah organ intim, sekitar anus, dan biasanya nampak di sekitar puting penderitanya. Namun, tidak jarang pula gejala sipilis nampak di sekitar bibir dan mulut. Hal ini disebabkan karena orang tersebut tertular penyakit ini saat dia memberikan fellatio dengan orang yang menderita sipilis.

\" Jika anda mengalami keluhan diatas, untuk informasi lebih lanjut dan jelas silahkan konsultasi langsung dengan kami di klik chat \" KONSULTASI DOKTER ONLINE\" dibawah ini atau segera menghubungi kami. Terima kasih. \"

buka aja web kami : http://klinikandrologi.tk

segera datang langsung ke klinik Apollo, Alamat: Komplek Ruko 115 Blok C1-3, Jalan Pangeran Jayakarta, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.