Home » Iklan » Kesehatan

Penyakit Gonore Bisa Bikin Mandul

January 23, 2017 | by

Penyakit seksual menular memang semkin banyak terjadi termasuk di kawasan Eropa nih. Ternyata, penyakit menular seperi gonore atau kencing nanah mengalami peningkatan yang cukup signifikan loh. Di Indonesia saja, menurut Klinik Apollo, sekitar 316 orang dari setiap 100.000 penduduk Indoensia.

Gonore ini telah menjadi penyakit menular terbesar ketiga di dunia loh. Disusul dengan penyakit-penyakit lain yang tidak kalah meningkatnya. Padahal, setiap orang harus waspada dengan penyakit ini ya, karena bisa jadi infeksi dari penyakit ini akan menyebabkan kemandulan! Wah, bahaya bukan?

Menurut artikel.kesehatankelamin.com penyebaran yang cepat itu dikarenakan penularan yang sangat mudah. Tanpa ejakulasi pun, seseorang sudah dapat tertular hanya dengan sentuhan jemari yang mengandung cairan vaginal.

Seperti yang dilansir dalam doktersehat.com penyebab dari penyakit ini adalah bisa dari seks oral, anak maupun vaginal. Selain itu penularan juga bisa terjadi pada ibu yg mengidap penyakit kepada bayinya saat melahirkan loh.

Penyakit ini dapat dikenali gejalanya kok Ladies. Gejala umum penyakit tersebut melipiuti rasa panas seperti terbakar saat buang air kecil. Setelah 1-14 hari terinfeksi biasanya akan keluar cairan putih, kuning atau hijau dari Mr.P atau Miss V nih. Kadang-kadang rasa sakit tersebut akan dibarengi dengan pembengkakan di area organ seksual.

Penyakit ini harus segera mendapatkan pengobatan. Karena gonore yang tidak segera diobati akan menimbulkan masalah yang serius dan bersifat permanen loh. Untuk wanita virus yang menyebar ke rahim akan menyebabkan radang panggul dan merusak tuba falopi sehingga wanita akan tidak bisa memiliki anak.

\" Jika anda mengalami keluhan diatas, untuk informasi lebih lanjut dan jelas silahkan konsultasi langsung dengan kami di klik chat \" KONSULTASI DOKTER ONLINE\" dibawah ini atau segera menghubungi kami. Terima kasih. \"

buka aja web kami : http://klinikandrologi.tk

segera datang langsung ke klinik Apollo, Alamat: Komplek Ruko 115 Blok C1-3, Jalan Pangeran Jayakarta, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.