Home » Iklan » Kesehatan

Penyakit Alat Kelamin Sifilis

siapa sih yang tidak mengenal penyakit alat kelamin yang sering disebut dengan raja singa ini? Penyakit menular yang tidak memilih siapa saja yang akan jadi korbannya. Baik Anda, pasangan Anda, bahkan keturunan Anda. Wah, sangat berbahaya nih Ladies.

Nah, Ladies tidak ada ruginya jika Anda menyimak seperti apa penyakit sifilis itu dan mengetahui penyebab serta gejala yang ditunjukkan.

Menurut langsiran dari http://klinikandrologi.tk, sifilis merupakan jenis penyakit menular seksual yang dibawa dan disebarkan oleh bakteri bernama Treponema Pallidum. Bakteri jahat yang dapat menimbulkan infeksi pada alat kelamin Anda maupun pasangan.

Penyakit sifilis ini Ladies dapat menular dengan mudah melalui aktivitas bercinta dengan pasangan. Baik heteroseksual maupun homoseksual. Bahkan, layaknya HIV, sifilis juga bisa menular pada keturunan Anda jika pada saat mengandung Anda terinfeksi penyakit ini.

Cara mengetahui adanya penyakit raja singa ini bisa dilakukan dengan cara test darah yang dapat mendeteksi adanya bakteri jahat Treponeme Pallidum tadi. Atau dengan melihat gejala yang menunjukkan adanya penyakit sifilis dalam tubuh Anda.

Sementara itu, penyakit ini dapat bersarang cukup lama dalam tubuh Anda jika tidak segera ditangani. Makanya, ketika Anda dan pasangan Anda sudah merasakan yang namanya gejala dari sifilis ini Ladies, sebaiknya segera melakukan pengobatan sebelum berada pada tingkatan parah dan menyebar ke mana- mana.

\" Jika anda mengalami keluhan diatas, untuk informasi lebih lanjut dan jelas silahkan konsultasi langsung dengan kami di klik chat \" KONSULTASI DOKTER ONLINE\" dibawah ini atau segera menghubungi kami. Terima kasih. \"

buka aja web kami : http://klinikandrologi.tk

segera datang langsung ke klinik Apollo, Alamat: Komplek Ruko 115 Blok C1-3, Jalan Pangeran Jayakarta, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.