Home » Iklan » Kecantikan

PENUMBUH DAN PERAWATAN RAMBUT ALAMI GREEN ANGELICA

Hair Growth Tonic Green Angelica adalah Hair Tonic Penumbuh Rambut yang khusus di formulasi untuk mengatasi berbagai macam masalah rambut. Salah satu dari rangkaian penumbuh rambut dari Green Angelica Hair Growth ini merupakan tonic yang digunakan setelah keramas. Setelah berhasil memperbaiki sel rambut yang rusak dan menghentikan kerontokan, akan didukung dengan hair tonic ini yang berfungsi merangsang pertumbuhan rambut baru. Proses akan terjadi lebih cepat karena produk ini mengandung antioksidan yang tinggi. Seperti yang kita tahu antioksidan baik untuk pembaruan sel-sel dalam tubuh kita. Semakin banyak sel rambut baru, semakin lebat rambut kita terlihat.

Kandungan Alami dari Green Angelica Hair Tonic ini adalah :

APPLE STEAM CELL. Bahan alami ini berasal dari apel hijau swiss yang sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh dan mampu meregenerasi sel akar rambut 10x lebih cepat.
ASHITABA KEISKEI. Daun malaikat yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Mengandung multivitamin lengkap yang mampu menormalkan fungsi akar rambut dan merangsang pertumbuhan rambut baru serta menjaga kekuatan rambut
GLUTHATIONE. Sebagai antioksidan dan antitoksin yang berguna untuk menangani radikal bebas dan mengusir racun penyebab kebotakan dan kerontokan rambut. Menjaga kekebalan akar rambut agar tidak mudah rapuh dan rontok.
ALOEVERA. Ekstrak lidah buaya ini sudah tidak diragukan keampuhannya untuk menjaga kesehatan rambut. Kandungan vitamin dan mineralnya mampu menyuburkan rambut, mengatasi rambut rontok, berketombe dan berminyak serta menguatkan akar rambut.

Fungsi Green Angelica Hair Growth Accelerator

Menumbuhkan Rambut
Meregenerasi pertumbuhan rambut baru
Mempercepat Pertumbuhan rambut
Menghentikan rontok
Memperbaiki Rambut Rusak
Anti Oksidan Tinggi
Menghilangkan Luka Iritasi dan Peradangan
Mengandung Antiseptik


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.