Home » Iklan » Otomotif

Penghemat Bensin Toyota

PRODUK PENGHEMAT BENSIN TOYOTA
Bengkel Resmi Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) untuk masing2 kendaraan telah mengklaim, bahwa sebagian besar atau 70% injector/ fuelpump/ piston cepat kena/ rusak dan bahan bakar jadi boros, adalah akibat kualitas bahan bakar kita.

Bahan bakar kendaraan adalah suatu campuran yang tidak sempurna (Uniform) atau kompleks, bukan suatu komoditas yang homogen. Sebagaimana dibeli diSPBU, campuran bahan bakar kendaraan terdiri sekitar 40 bentuk primer dan sekitar 1000 bentuk sekunder dari molekul hidrokarbon. Kalau bensin itu murni, maka hanya ada beberapa atau hanya satu bentuk molekul saja. Bentuk molekul gas alam adalah sangat pendek dan ringan, sedangkan bentuk molekul asphalt adalah sangat panjang dan berat. Namun demikian banyak molekul-molekul ringan dan berat ini terdapat dalam bahan bakar kendaraan yang dijual di SPBU.
Bahan bakar kendaraan diproduksi dengan proses penyulingan dari minyak mentah tidak dapat membuang semua molekul-molekul berkinerja buruk untuk menghasilkan bahan bakar kendaraan yang lebih ideal. Sebagai tambahan, sekali bahan bakar kendaraan meninggalkan kilang atau disimpan, bahan bakar kendaraan akan terserang Oxigen, Ozon dan Mikroorganisme (bakteri, ragi dan jamur) yang tumbuh didalam bahan bakar kendaraan.
Semua proses ini akan menurunkan kualitas (degradasi) bahan bakar kendaraan, artinya tidak terbakar sempurna didalam mesin dan tidak mengahasilkan energi potensial yang maksimal. Inilah asal muasal tarikan jadi berat, bahan bakar boros, injector/fuelpump/piston cepat rusak.
Beberapa molekul di antaranya membentuk timbunan karbon dan gum dan yang lain tidak terbakar sempurna, membawa hidrokarbon yang tidak terbakar kedalam saluran gas buang. Lama kelamaan mesin akan mengalami masalah yang diakibatkan oleh BBM yang tidak optimal tadi, termasuk gum dan gangguan pada sistem saluran bahan bakar serta timbunan jelaga pada ruang pembakaran dan sistem gas buang.

Inilah salah satu alasan mengapa kendaraan masa kini memerlukan katalisator konvertor. Gas-gas beracun Hidrokarbon yang tidak terbakar (UHC) dan karbon Monoksida (CO) tidak akan timbul kalau konversi energi didalam mesin berjalan sempurna. Katalisator konvertor pada sistem pembuangan, menyediakan lingkungan untuk reaksi kimia dimana Hidrokarbon yang tidak terbakar didalam mesin, dibakar ulang dengan sempurna. Demikianlah proses pembakaran ulang ini berjalan terus. Tapi hal ini berlangsung diluar ruang pembakaran mesin atau kejadian setelah BBM terbakar, dimana tidak ada energi bermanfaat yang dihasilkan untuk performa tenaga dan akselerasi mesin.

WARNING BENSIN INNOVA:
Performa mesin Toyota Innova kategori mesin modern dan berrasio kompresi diatas 9,0:1. Artinya, sangat dianjurkan pakai bensin RON92 seperti bensin Pertemax atau bensin yang sudah disempurnakan. Jika dipaksa pakai bensin RON88 atau bensin Premium maka hasil pembakaran tidak sempurna, sehingga tarikan jadi berat, injector/fuelpump/piston cepat sekali kena (rusak), ngelitik/detonasi, otomatis bensin jadi boros,

TERUS APA SOLUSINYA?:
Tetap pakai bensin premium include Innova Fuel Catalyst By Broquet UK

WORKSHOP
Anda bisa buka Website Innova Fuel Catalyst klik: wwwhematbensincom
Kunjungi Workshop Penghemat Bensin Toyota, Pt. Broquet Indonesia-Graha SPBU PERTAMINA, Boulevard Barat 6 Jakarta 14205.

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.