Home » Iklan » Lain-Lain

Pelatihan Akuntansi keuangan perhotelan / vllla IN OFFICE di BALI

Akuntansi Perhotelan ada banyak orang beranggapan bahwa akuntansi perhotelan merupakan ilmu yang sulit dipahami dikarenakan perhitungan yang tidak mudah dipahami. Padahal, apabila telah diketahui konsep dasarnya akuntansi perhotelan, maka para peserta dapat dengan mudah memahami konsep akuntansi secara keseluruhan.

Maka pelatihan ini akan membahas mengenai konsep dasar, pengetahuan dan keterampilan akuntansi keuangan yang diperlukan dalam mengolah data penyajian laporan keuangan terutama pada dunia perhotelan. Dengan mengikuti pelatihan akutansi perhotelan ini, diharapkan pemahaman atas konsep dasar, proses, dan penyusunan laporan keuangan, dapat menambah kemampuan dalam proses dan penyusunan laporan keuangan, serta membantu peserta yang mengikuti akuntansi perhotelan sehingga mampu memahami bisnis yang digeluti atau perusahaan dimana mereka bekerja.

Materi

Tugas dan tanggung jawab bagian akuntansi keuangan
Prinsip-prinsip dasar dan tujuan akuntansi keuangan
Laporan keuangan neraca, laba-rugi dan laporan perubahan modal dan melakukan analisis rasio yang ada
Prosedur dalam siklus akuntansi perhotelan
Metode akuntansi yang berkaitan dengan piutang ragu-ragu dan persediaan
Implementasi accrual dan deferral akutansi
Stadi Kasus Akutansi Perhotelan

Peserta

Pelatihan Akuntansi Perhotelan baik diikuti peserta Owner Jasa Penginapan, Manager Hotel, Staff Accounting / administrasi / purchasing , Semua yang ingin mendalami dunia Accounting perhotelan

Metode

Presentation; Discussion; Case Study;Evaluation; Pre test & Post Test

Waktu dan jam

Selasa-Jumat jam 08.30-16.00

Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Akuntansi IN OFFICE :
Akuntan Nelson Group
0818-0828-9010
LOBI COZY STAY HOTEL
Jalan Gunung Soputan 88 denpasar BALI
Senin-Jumat jam 09-19
Bapak Nelson SE, CA

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.