Home » Iklan » Lain-Lain

Pelatihan Ahli Muda K3 Konstruksi

Pelatihan Ahli Muda K3 Konstruksi

Industri Konstruksi adalah pekerjaan yang penuh risiko, dibandingkan industri yang lain seperti manufaktru, cargo, stevedoring dan lain-lain. Industri konstruksi menduduki peringkat pertama dalam jumlah kecelakaan meninggal, bahkan dua kali lipat dibandingkan dengan industri manufaktur. Oleh karena itu, perlu adanya upaya lebih intensif untuk menanggulangi kecelakaan kerja di bidang jasa konstruksi.

Telah ditetapkan oleh peraturan bahwa setiap proyek konstruksi bangunan yang mempekerjakan tenaga kerja lebih dari 100 orang atau menyelenggarakan proyek lebih dari 6 bulan adalah wajib memiliki minimal satu orang Ahli Utama K3-Konstruksi, satu orang Ahli Madya K3 Konstruksi dan dua orang ahli Muda K3 Konstruksi. Memekerjakan tenaga kerja kurang dari 100 orang atau menyelenggarakan proyek kurang dari tiga bulan adalah wajib memiliki satu orang Ahli Muda K3 Konstruksi.

Dan hal tersebut diatas merupakan tanggung jawab penyedia Jasa Konstruksi (Kontraktor). Untuk memenuhi peraturan tersebut sehingga kompetensi dan lisensi Ahli Muda K3 Konstruksi dan OHSAS 18001:2007 (Occupational Health and Safety Assessment Series) merupakan jawaban dari masalah ini dimana ada standar yang mendapatkan nilai sertifikasi dan dapat diakui secara nasional maupun internasional.

Pelatihan Ahli K3 Muda Konstruksi diselenggarakan oleh PT Prashetya Quality

Tempat: Hotel Sofyan, Tebet-Jakarta
Tanggal: 23 Mei s/d 27 Mei 2016

Fasilitas: Training Kit, Penginapan 5 Malam, Breakfast, Lunch, Dinner, Coffee Break, Training Photo, Souvenir, Sertifikat Kemnaker RI & Prashetya Quality, SIO & SKP yang dikeluarkan oleh Kemnaker RI.

Pendaftaran ditutup pada tanggal 17 Mei 2016

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.