Home » Iklan » Bisnis

PAYTREN OFFICIAL USTADZ YUSUF MANSUR

| by

5 KEUNTUNGAN MENJADI MITRA PAYTREN / TRENI : Cerita ini hanya sedikit pengalaman saya saja setelah menjadi mitra dari paytren .
1.CashBack Transaksi Pribadi
Setiap kali Anda bertransaksi dengan PayTren Anda akan mendapatkan CashBack Transaksi Pribadi

2.CashBack Transaksi Komunitas ( Jaringan )
Setiap kali mitra  Anda bertransaksi dengan PayTren, Anda akan mendapatkan CashBack Transaksi Komunitas

3.KOMISI Referral ( Bonus Sponsor )
Untuk 1 (satu) Orang yang Anda referensikan untuk menggunakan teknologi PayTren, Anda akan mendapatkan cashback total Rp. 75.000,

4.KOMISI Pengembangan Komunitas 1 ( Bonus Pasangan )
Bonus Pasangan atau CashBack Pengembangan Komunitas 1 ini didapatkan KETIKA terjadi pasangan 1 titik hak usaha di group/kaki kiri, dan 1 titik hak usaha di group/kaki kanan.
Ketika terjadi pasangan kiri & kanan kaki Anda, maka Anda akan mendapatkan Bonus Pasangan sebesar :
Rp. 25.000,- (Rp 15.000 berupa cash & Rp 10.000 berupa deposit saldo PayTren)

5.KOMISI Pengembangan Komunitas 2 ( Bonus Generasi )
Bonus Generasi jaringan ini memang terlihat kecil, cuma Rp 2.000,- setiap kali downline yang ada di garis sponsorisasi kita mendapatkan Bonus Pasangan / CashBack Pengembangan Komunitas 1.
Namun Jangan Salah, Bonus ini otomatis didapatkan setiap kali ada perkembangan jaringan di garis sponsorisasi kita sampai dengan 10 generasi ke bawah. Dan ketika jumlah jaringan kita sudah banyak, dengan mudahnya bonus generasi ini akan melampaui besarnya bonus pasangan yang Anda dapatkan setiap harinya.

Info Selengkapnya:
WA 085365801213
BBM 54DB9DE6

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.