Home » Iklan » Lain-Lain

Parfume Pheromone 100 ml Murah

| by

jual Parfume Pheromone 100 ml Murah
Zat Pemikat Alami Untuk Lawan Jenis
ANDA LELAH MENGEJAR WANITA?
CAPEK MENARIK PERHATIAN BOS?
SUSAH MEMBUAT WANITA / PRIA TERGILA-GILA?
NAPSU BERCINTA MENURUN?
atau
ANDA TIDAK BERGAIRAH LAGI TERHADAP LAWAN JENIS?
Pheromone adalah jawabannya

Pheromone diperkenalkan pertama kali oleh Peter Karlson dan Martin Lüscher pada tahun 1959 dalam penelitiannya mengenai zat kimia alami yang dihasilkan oleh ulat sutra betina dalam menarik perhatian dan simpati lawan jenisnya. Feromon (bahasa Yunani: phero yang artinya pembawa, dan mone bermakna sensasi) adalah sejenis zat kimia yang berfungsi untuk merangsang dan memiliki daya pikat seksual pada jantan maupun betina. Zat ini berasal dari kelenjar endokrin dan digunakan oleh makhluk hidup untuk mengenali sesama jenis, individu lain, kelompok, dan untuk membantu proses reproduksi. Berbeda dengan hormon, feromon menyebar ke luar tubuh dan hanya dapat memengaruhi dan dikenali oleh individu lain yang sejenis (satu spesies).
Berikut dapat anda nikmati 6 aroma yang kami luncurkan berikut ini :
Harmony (F):
membangkitkan semangat, menuntun anda dalam keselarasan dan ketenangan batin, penuh pesona diri. Saat itulah anda menjadi pusat perhatian dan begitu memikat.
Peace (M/F):
mampu mengendalikan emosi, menuntun anda dalam kedamaian hati, memiliki kepribadian yang menarik, dan penuh gairah. Saat itulah mahligai cinta kembali menjadi milik anda berdua.
Kind (F):
keramahan sejati terpancar, padanan bunga mawar dan peach yang segar mengiringi setiap tutur kata santun yang terucap. Saat itulah banyak pria ingin mengenal anda lebih dalam lagi.
Charm (M):
semua mata akan tertuju pada sosok anda, keperkasaan, berkarakter dan penuh wibawa, memancarkan aura pemimpin sejati. Saat itulah anda terlahir kembali sebagai pria sejati.
Desert (F) :
membuat hati selalu berbunga-bunga, pancaran kecantikan alami, memberi kesan hangat, sulit bagi pria untuk berpaling ke lain hati. Saat itulah anda menjadi bintang idola.
Bless (M) :
penuh gelora, aroma (rempah, akar wangi dan cendana) memanaskan suasana ?pesta?, bagai mengulangi malam pertama. Saat itulah anda baru mengenal siapa kekasih yang sebenarnya.
Aturan pakai Pheromone
1. Pastikan Agan dalam keadaan fit artinya tidak sedang sakit atau pilek(indra penciuman berkurang klo pilek)
2. Untuk pemula bisa di coba 2x dosis spray terlebih dahulu karena untuk spray pertama kali efek nya sangat kuat dan bisa juga mempengaruhi dari si pemakai juga, yg bisa berdampak kepala jadi pening dan mual, ini di karenakan belum terbiasa menggunakan pheromone apalagi yg berkadar tinggi.
3. Spray di bagian terbuka dari tubuh kalian, yaitu Nadi leher, tulang selangka(di bawah jakun laki2), lengan tangan, rambut, lipatan siku, belakang siku, ataupun di dada kiri, usahakan spray di bagian yg di lewati oleh darah yg paling banyak sehingga menimbulkan efek hangat setelah di spray.
4. Ini yg terpenting, Pheromone bukan parfum dan aroma hanya di gunakan untuk menambah wewangian dari pheromone itu sendiri dan menutupi bau tak sedap dari pheromone itu sendiri, dan yg tak kalah penting nya adalah jangan pernah memikirkan bahwa anda sedang menggunakan pheromone karena itu akan menimbulkan sugesti bahwa anda akan selalu mencoba untuk mencari efek dari pheromone itu sendiri, di jamin pasti gagal,bawa santai aja seperti biasanya pake parfum lainnya, anda baru akan tersadar kalau ada sesuatu yg aneh dan anda baru menyadarinya kalau anda sedang menggunakan pheromone.
semakin panas badan kita semakin bagus efek dari pheromone itu sendiri dan akan semakin menambah efek nya........
FUNGSI PHEROMONE PERFUME
Beberapa fungsi dari Pheromone Perfume pada tiap manusia :
1. Meningkatkan KEPERCAYAAN DIRI.
2. Memberikan efek NYAMAN DAN RELAX bagi tubuh.
3. Meningkatkan DAYA TARIK SENSUAL.
4. Meningkatkan hubungan Anda dengan pasangan.
5. Menstimulasi produktivitas hormon alami dalam tubuh Anda.
Inspirasi konsep dari kemasyuran kerajaan-kerajaan masa lampau yang klasik di Timur Tengah. Kita kenal bagaimana seorang Cleopatra mampu menebarkan pengaruh "aura sihirnya", dan kharisma para pangeran menjadi idola setiap Wanita & Pria

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.