Home » Iklan » Kesehatan

Obat Herbal Untuk Peradangan Leher Rahim Ampuh

Obat Herbal Untuk Peradangan Leher Rahim Ampuh,Yang Ampuh Dan Aman Dari AgaricPro !!

Info seputar agaricpro, hubungi kami di 085.353.988.484 atau melalui pin bb 59FEACF9

Peradangan leher rahim atau peradangan pada servisk merupakan suatu keadaan yang membahayakan. Banyak wanita yang mengalami masalah peradangan pada serviks atau peradangan leher rahim, namun karena kurang memahami bahayanya, sehingga sering kali mengabaikannya, sehingga perkembangan infeksi bisa saja merambat ke daerah lainnya.

leher rahim
Peradangan pada rahim atau infeksi yang dibiarkan berlarut-larut dapat menimbulkan luka. Pada awalnya penyebab infeksi dan peradangan rahim diketahui penyebabnya adalah Clamedia. Namun sering juga Infeksi atau peradangan ini disebabkan oleh jenis mikroba lain, seperti; bakteri (steptococcus), jamur (Candida albikan) dan virus (herpes atau HPV).

Gejala Peradangan Leher Rahim

Gejala yang terjadi pada peradangan leher rahim dan alat reproduksi lainnya berbeda beda, tergantung penyebabnya. Jika disebabkan oleh jamur, peradangan ditandai oleh sekresi (pengeluaran) cairan encer, yang disertai rasa gatal. Jamur tergolong sebagai mikroba yang berukuran relatif lebih besar, sehingga dapat memicu kerusakan jaringan yang lebih luas. Jamur bisa menyebabkan mulut rahim dan baru berubah menjadi kanker setelah 10 tahun.

Berikut beberapa gejala yang sering di alami oleh penderita peradangan leher rahim atau radang serviks :

Nyeri saat berhubungan seksual
Merasa tidak nyaman di daerah alat reproduksi
Pegal-pegal dan nyeri di seputar selangkangan, paha dan panggul
Jika dilakukan pemeriksaan fisik, maka vagina akan terlihat kemerahan.
Gejala yang dialami adalah rasa terbakar pada vagina
Keputihan, sekresi cairan berbau, dan terkadang bercampur darah, serta selalu menimbulkan noda pada celana dalam

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.